03 October 2017 15:39

Arzuria Apartment Mengintegrasikan Kehidupan Outdoor dan Indoor di JakartaArzuria menghadirkan fitur desain yang mengintegrasikan kehidupan outdoor dan indoor dengan continuous balcony yang berfungsi sebagai extension dari living area. Berkolaborasi dengan tim konsultan berkelas dunia dari Singapura dan Indonesia untuk membawa international expertise di proyek ini.

Permintaan akan apartemen di Jakarta dinilai para pengembang properti sangat tinggi. Tak heran jika apartemen terus di bangun di ibukota negara Indonesia. Jakarta Selatan adalah kawasan yang kini cukup banyak dibangun hunian jangkung. Salah satunya apartemen high end Arzuria Apartment di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan yang dibangun perusahaan konglomerasi global asal Indonesia yang berpusat di Singapura, Tolaram Group, melalui anak usahanya PT Arzu Utama Realty dengan nilai investasi US$ 60 juta.

Tolaram Group merupakan perusahaan yang berakar di Indonesia. Didirikan pada 1948, perkembangan kelompok usaha ini bermula dari toko tekstil di Malang, Jawa Timur. Tolaram Group sendiri bergerak untuk aneka sektor di berbagai negara dan memiliki lebih dari 9.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Tak hanya properti, grup ini juga memiliki bisnis di bidang energi, layanan digital, infrastruktur, dan lain sebagainya. Diantaranya Dufil Prima Foods PLC, sebuah joint venture dengan Salim Grup untuk memproduksi dan memasarkan mie instan, pasta, minyak goreng, dan snacks untuk pasar Afrika Barat. (Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia
atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia