6 Proyek Apartemen Pilihan untuk Investasi

26 January 2018 16:19

Memilih proyek properti yang baik untuk investasi, merupakan hal yang sangat penting bagi para investor. Salah pilih maka tidak akan memberikan nilai investasi yang baik bahkan mungkin merugikan.

Berikut 6 proyek properti yang layak untuk investasi pilihan portal properti global Lamudi.co.id :
Podomoro City Deli Medan Podomoro City Deli Medan berada merupakan proyek properti berskala superblock, proyek yang dibangun oleh pengembang PT Agung Podomor Land Tbk tersebut juga memasarkan apartemen premium. Apartemen ini memiliki nilai investasi yang cukupmenggiurkan karena berlokasi di kawasan premium kota Medan yakni di Jalan Putri Hijau/Guru Patimpus, Kawasan, Medan.

Dilengkapi fasilitas yang super lengkap seperti fitur smart home, swimming pool, plaza, reflexology path, gazebo, outdoor terrace cafe, lounge, fitness center, barbeque area, jogging track, cctv system, sprinkler.

Borneo Bay City Apartemen.

Apartemen berlokasi di Kalimantan, apartemen Borneo Bay bisa menjadi pilihan yang menarik, hunian vertikal yang dibangun di Jalan Jelan Jenderal Sudirman,Landasan Ilir, Balikpapan. Berada di lokasi yang sangat strategis karena berjarak hanya berjarak 15 menit dari Pelabuhan Semayang, 20 menit dari bandara Internasional Sultan Aji Muhamad Sulaiman Sepinggan.
Apartemen ini juga dilengkapi dengan fitur smart system. Sekedar informasi, bagi Anda yang ingin membeli apartemen ini sekarang ada promo menarik yakni DP 0% dan cicilan 60 kali.

Vimala View

Vimala View merupakan apartemen yang berada di Bogor, hunian vertikal ini sangat dijadikan instrumen investasi karena lokasinya hanya berjarak 80 meter dari pintu Tol Gadog, Jagorawi. Apartemen ini juga dikelilingi oleh pemandangan yang indah Gunung Salak, Gunung Geulis dan Gunung Pangrango.

Solterra Place Apartemen

Solterra Place Apartemen merupakan salah satu proyek terbaru dari pengembang terkemuka PT Waskita Karya Realty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen ini berdekatan dengan kawasan perkantoran T.B Simatupang, pusat perbelanjaan (Kemang Village, Pondok Indah Mall, Pejaten Village Mall) dan dekat pusat pendidikan (Universitas Nasional, BRI University, Sampoerna University, Islamic dan Arabic University).

Permata Hijau Suites

Apartemen ini berada di Jalan Kebayoran Lama No. 55, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Permata Hijau Suites dibangun pengembang terkemuka Pulau Development, Terry Palmer Group & Ateja Group. Apartemen ini berada di segitiga emas yakni Pondok Indah, Sudirman & Puri Indah, tidak hanya itu apartemen ini juga berdekatan perumahan mewah Permata Hijau.

Navapark

Navapark merupakan kawasan hunian berkonsep resort di BSD City, proyek ini dibangun oleh pengembang Sinar Mas Land dan Hongkong Land di atas lahan semluas 68 hektar. Belum lama ini mereka meluncurka tower apartemen Marigold. Bagi mereka investor yang berminat untuk berinvestasi di kawasan BSD City apartemen ini tentu bisa dijadikan salah satu pilihan yang menarik. Karena berada di kawasan yang sangat strategis dan ramai, hunian vertikal ini juga dibangun dengan konsep ramah linkungan karena memiliki 10 hektar private botanical park