Aerium & Southgate Residence Property On Sale MPI Oktober

09 October 2018 11:14

Aerium Apartemen dikembangkan oleh Sinarmas Land menggandeng perusahaan properti asal Jepang, Itochu Corporation (Jepang) dan Shimizu Corporation, untuk membangun Aerium Apartment yang berlokasi di kawasan perumahan Taman Permata Buana, Kembangan, Jakarta Barat.

Apartment Aerium sendiri, dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar, terdiri dari dua menara apartemen dan townhouse. Sedangkan untuk pilihan unit, yang ditawarkan mulai dari tipe dua kamar tidur seluas 84 m2 hingga 100 m2. Selain itu ada juga tipe dengan tiga kamar tidur seluas 145 m2 dan 165 m2 yang dilengkapi fasilitas double private lift. Adapun, harga yang dipasarkan mulai dari Rp2,2 miliar hingga Rp4,3 miliar, atau Rp25 juta per m2.

Selain itu, Aeriummenawarkan konsep hunian eksklusif bertajuk konsep “Family living”dengan standar dan kualitas Jepang, antara lain; menggunakan bahan bangunan berkualitas, desain layout ruang yang efisien, dan lainnya. Setiap unit akan dilengkapi lantai kamar yang menggunakan parket, master bedroom ada lemari, ada kitchen set, AC serta lantai living diningyang menggunakan marmer.

Southgate Residence

Southgate Residence merupakan apartemen yang juga dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Di lahan seluas 5,4 hektar, Superblok Southgate Residence nantinya terdiri dari dua tower apartemen, perkantoran, dan pusat perbelanjaan AEON Mal. Masing-masing tower apartemen akan memiliki 300 unit yang terbagi dalam 27 lantai.

Untuk apartemen, terdapat tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu 1 kamar (50m2), 1+1 kamar (72m2) dan 2 kamar (102m2). Southgate Residence ditawarkan mulai dari Rp 27 juta/m2, atau sekitar Rp1,4 miliaran untuk tipe terendah (semi-furnished). Unit-unit di Southgate Residence rencananya akan diserah terima pada 2020 mendatang.

Konsep yang diusung oleh pengembang kawakan Sinar Mas Land dalam proyek ini adalah urban luxury meets green living. Dibangun pada lahan seluas 5,4 hektar, superblok Southgate ini 60 persennya adalah area hijau terbuka yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Fasilitas hijau tersebut mulai dari joggingtrack sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoordan outdoor, climbing wall, mini golf, lapangan tenis dan basket, serta taman-taman tematik.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia