Aldebaran Serahterimakan Roseville Soho and Suite

27 May 2018 16:25

Tangerang, mpi-update. PT Aldebaran menggelar acara serah terima kunci kepada pembeli proyek Roseville Soho and Suite yang dikembangkan di kawasan CBD BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (26/5). Pelaksanaan handover Roseville Soho and Suite mengusung tema Middle East Heritage.

“Dengan dilakukannya penyerahan unit, saat ini Aldebaran menjadi satu-satunya developer pendatang baru yang mampu merampungkan pembangunan proyek di Serpong tepat waktu, serta menepati janji-janjinya dalam menyerahkan unit dan menyelesaikan pembangunan 5 star facilities sesuai dengan spesifikasi. Pencapaian ini tidak mudah tetapi tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Aldebaran di tengah gejolak politik yang berdampak pada sektor ekonomi, ” papar Franciscus Lugito, owner sekaligus Director PT Aldebaran.

Lebih lanjut Franciscus Lugito mengatakan, Aldebaran sudah mempersiapkan diri sejak awal, baik dari sisi pendanaan maupun komitmen.”Kami harapkan event handover celebration ini merupakan bukti bahwa apa yang selama ini telah dijanjikan kepada konsumen dapat terpenuhi sekaligus sebagai perhelatan keberhasilan penjualan  agar terus berkembang ke arah yang lebih baik,” kata Franciscus Lugito.

Marketing Director Aldebaran Group, Stephen Budiman, menambahkan, pihaknya sangat mengerti kebutuhan konsumen di masa-masa awal mengisi unit. Oleh karena itu, pihak pengembang memberikan sejumlah special gift yang berlaku hanya sampai dengan akhir Juli 2018.”Kami memberikan gratis biaya perawatan atau service charge, gratis moving voucher, dan gratis makan siang selama 30 hari untuk dua orang. Sehingga, setelah mendapatkan kunci, konsumen dapat dengan nyaman merencanakan waktu kepindahan, dan mengisi unit yang dimilikinya,” jelasnya.

Selain itu, kata Stephen, Coldwell Banker Commercial selaku pengelola gedung juga sudah mulai beroperasi. “Dengan demikian, seluruh tenant dan residence dapat segera mendapatkan pelayanan yang profesional dan berpengalaman internasional,” pungkasnya. YS