Angel Residence Memikat Pasar dengan Gaya Klasik Modern

16 January 2019 15:13

Dipadu dengan interior elegan berkelas yang dilengkapi berbagai fasilitas, Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, serta Bandar Udara Soekarno Hatta
Sebagai ibukota negara, DKI Jakarta sangat diminati sebagai kawasan tempat tinggal.

Selain memiliki prestise, tinggal di Jakarta sangat menyenangkan karena memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan. Namun, karena lahan yang semakin menipis, tidak banyak pengembang yang membangun hunian di Jakarta, apalagi hunian tapak.

Salah satu pengembang yang saat ini memasarkan landed house di Jakarta adalah PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama . Berlokasi di Jl. Peta Selatan No.50, Kalideres, Jakarta Barat, Bangungraha mengembangkan proyek hunian rumah tapak bertajuk Angel Residence. Di lahan seluas 6,4 hektar akan dibangun sebanyak 250 unit rumah.

“Dari total tersebut, saat ini telah tersedia 30-an unit ready stock,” kata Ichsan Muhammad, General Manager Angel Residence.

Total investasi yang akan digelontorkan untuk pengembangan proyek tersebut sekitar Rp600 miliar. Seluruh proyek ini ditargetkan akan terbangun pada tahun 2020. Angel Residence dibangun dengan konsep hunian modern dan desain arsitektur klasik dimana gaya arsitektur seperti ini biasanya banyak ditemukan pada bangunan-bangunan khas Eropa.

Proyek ini menyasar segmen menegah ke atas. Tipe unit yang ditawarkan cukup beragam dengan konsep dua lantai di antaranya Ariel seluas 92 m², Gabrielle dengan luas 207 m², Raphael (115 m²), Michael (248 m²), Samuel (317 m²) dan tipe Raguel (415 m²). Harganya dibanderol mulai dari Rp1,8 miliar. Dilengkapi berbagai fasilitas

“Dipadu dengan interior elegan berkelas yang dilengkapi berbagai fasilitas, Angel Residence berada dalam area strategis yang dekat dengan perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, serta Bandar Udara Soekarno Hatta. Selain dekat dengan fasilitas publik, Jakarta Barat punya akses infrastruktur penunjang,” ujar Ichsan.

Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta, di antaranya Tol Dalam Kota (Toldalkot), Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan Tol JORR W2. Terkait infrastruktur, pemerintah juga sedang merencanakan pembangunan proyek light rapid transit (LRT) koridor 4 dengan rute Puri Kembangan-Tanah Abang sepanjang 9,3 kilometer. Ichsan mengatakan, Angel Residence merupakan satu-satunya klaster premium di Jakarta Barat berkonsep klasik modern.

Klaster ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang memastikan keamanan penghuninya, akses kelaur masuk one gate system, serta taman hijau terbuka untuk tempat bercengkerama keluarga, fasilitas kolam renang, club house, jogging track, kolam ikan, dan taman bermain anak.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia