Apartemen-Apartemen Onsale di Pilihan MPI edisi Januari 2019 (1)

10 January 2019 15:11

Apartemen Breeze Tower

Apartemen Breeze merupakan proyek besutan PT Jaya Real Property Tbk. (JRPT) yang terletak di kawasan Bintaro Plaza. Dikembangkan di atas lahan seluas 29 hektar, Breeze Tower merupakan hunian dengan konsep transit oriented development (TOD).

Pengembang menawarkan unit dalam tiga tipe, yaitu studio (550 unit), satu kamar (290 unit) dan dua kamar (90 unit). Adapun harga yang dibanderol mulai dari Rp 502 juta sudah termasuk PPN dan semi furnished. Dari total 930 unit apartemen pada Tower Breeze, telah terjual sebanyak 81%. Proyek ini ditargetkan akan serag terima secara bertahap mulai awal 2019.

Fasilitas Internal Bintaro Plaza Residence Tower Breeze sangat lengkap. Sebut saja mulai dari kolam renang, gym, multipurpose hall, minimarket, smart access card, security dan CCTV 24 jam, Internet, TV Kabel dan Telepon.

Citra Living

Kelompok pengembang Ciputra melalui PT Ciputra Residence mengembangkan apartemen bertajuk Citra living di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Hunian vertikal ini memiliki keunggulan karena lokasinya yang strategis, yakni hanya berjarak 15 km dari pusat kota dan selangkah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Citra Living Apartment dibangun di lahan seluas 1 hektare di kawasan CitraGarden City, yang berlokasi di sekitar Bandara Soekarno Hatta, terdiri atas 3 menara dengan total unit sebanyak 740 unit. Setiap menara terdiri atas 14 lantai yang mencakup 312 unit dengan menara ketiga hanya akan dibangun 9 lantai dan tersedia 120 unit saja.

Sebagai tahap awal, akan dipasarkan sebanyak 312 unit apartemen yang terbagi dalam 4 tipe, mulai dari tipe studio, sampai tertinggi 2BR corner. Sementara untuk harga dibanderol mulai dari Rp463 jutaan hingga Rp900 jutaan.
skandanavia
Skandinavia

TangCity Development kini melanjutkan pembangunannya dengan menghadirkan sebuah hunian vertikal eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Skandinavia di Eropa Utara, yang bertajuk Apartemen Altar Ego atau biasa disebut dengan Apartemen Skandinavia.

Apartemen Skandinavia menawarkan beberapa pilihan unit, seperti tipe 1-2 kamar tidur (KT) ukuran 36–112 m2 seharga Rp16,5 juta per meter persegi atau Rp580 juta per unit untuk tipe 1KT, Rp1,05 miliar tipe 2KT dan Rp2,3 miliar tipe 3KT. Hinga Juni 2018 kemarin, penjualan apartemen ini sudah mencapai lebih dari 50%.

Skandinavia juga akan menjadi apartemen pertama yang mengusung konsep rumah pintar, yaitu teknologi aplikasi yang berkemampuan dalam menyatukan kebutuhan penghuni untuk berinteraksi langsung dengan bagan-bagan pengelola gedung, disertai aplikasi sistem rumah pintar dan lokal bisnis yang dapat diakses hanya dengan sentuhan jari pada telepon pintar penghuni.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia