Apartemen Kasamara Hunian Alternatif Kelas Menengah di Lokasi Kelas Atas Pondok Indah Jakarta Selatan

04 January 2018 13:40

Dikembangkan sebagai alternatif hunian dengan harga yang lebih terjangkau di kawasan Pondok Indah. Pamor kawasan Pondok Indah sebagai salah satu kawasan elite di Jakarta bukan lagi rahasia umum. Sudah sejak lama kawasan yang diapit oleh kawasan Kebayoran Lama dan Gandaria ini menjadi lokasi hunian favorit bagi kalangan kelas menengah di Jakarta. Selain lokasinya yang strategis, prestise orang-orang yang tinggal di Pondok Indah diyakini memiliki gengsi tersendiri di kalangan kaum sosialita Jakarta.

Saat ini, harga rerata properti di kawasan Pondok Indah dipatok mulai dari Rp68 juta – Rp75 juta per meter persegi, bahkan untuk sudut-sudut tertentu dipatok dengan harga yang lebih tinggi. Melonjaknya harga lahan, pada akhirnya turut diikuti kawasan sekitar yang lokasinya berdekatan seperti Kebayoran Lama, Radio Dalam dan sekitarnya.

Yang menarik, semakin melonjaknya harga properti tidak hanya membuat harga semakin tak terjangkau, namun menjadi peluang tersendiri bagi para pengembang untuk mengembangkan hunian yang lebih terjangkau. MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT Bintang Gemilang adalah satu diantara pengembang yang melirik peluang tersebut dengan membangun apartemen Kasamara di Jl Raya Kesehatan, Jakarta Selatan.

Apartemen dengan tagline ‘The First Luxury Low-Rise Apartment’ ini akan dibangun di lahan seluas 7.342 m2 dengan 4 lantai dan terdiri dari 151 unit saja. Akses jalan menuju apartemen Kasamara cukup beragam, dapat melalui exit tol Veteran, tol Bintaro ataupun tol Pondok Pinang.

“Kami memang sengaja menghadirkan sebuah hunian ekslusif di daerah sekitar Pondok Indah Jakarta Selatan dengan hanya akan menjual 151 unit apartement dengan fasilitas yang lengkap dan mewah tapi dengan harga yang rendah,” ujar Lukas Buntoro, Direktur PT Bintang Gemilang
Mulia.