Aplikasi Digital Properti Memasarkan Properti dalam Satu Genggaman

13 April 2018 10:35

Saat ini agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Agen tinggal menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur serta pricelist yang diinginkan, atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi. Cari rumah, apartemen hingga kuburan semua dalam satu genggaman.

Kemajuan teknologi memang sangat membantu manusia. Salah satunya untuk pemasaran properti. Kini, aplikasi pemasaran properti mobile berbasis Android dan IOS tumbuh subur bak jamur di musim hujan. Tak hanya dikem bangkan oleh perusahan startup, perusahaan agen properti dan pengembang properti pun kini banyak yang membuat aplikasi pemasaran properti. Aplikasi pemasaran properti mobile berbasis Android dan IOS tersebut diklaim sangat membantu para pemasar properti, baik broker properti yang tergabung dalam
perusahaan agen properti maupun penjual properti perorangan freelance. Andy K Natanael, Founder aplikasi Projek mengatakan, sejak diluncurkan pada awal 2016 lalu, kini telah memiliki puluhan ribu member.

Projek, kata Andy, adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan luas, informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan. Dengan fitur-fitur yang tersedia tersebut, Projek dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya.

Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS. “Sebagai pemasar, kami hanya mau bekerjasama dengan pengembang yang memiliki jejak rekam yang baik dan propertinya memiliki konsep yang baik sehingga pembeli bisa mendapat banyak keuntungan,” ujar Andy.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia