Astra Land dan Hongkong Land Mulai Bangun Arumaya

09 November 2018 14:41

Astra Property dan Hongkong Land menggelar acara ground breaking sebagai tanda mulai dibangunnya proyek Arumaya, sebuah hunian eksklusif di pusat distrik bisnis di Jl T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Hadir dalam ceremony tersebut Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property, dan Robert Wong, CEO Hongkong Land.

Proyek apartemen Arumaya dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar. Total apartemen yang dibangun hanya sebanyak 262 unit. Tipe-tipe unit yang tersedia mulai dari apartemen 1 bed room (BR) ukuran 52-60 m2, 2 BR ukuran 77-93 m2 dan 3 BR 120 m2. Sementara untuk Villa, tersedia dua tipe yakni, Pool Garden Villa ukuran 328 m2 dan Terrace Garden Villa ukuran 248 m2. Hunian di Arumaya ditawarkan dengan harga mulai kisaran Rp36 juta per m2 (termasuk PPN).

Arumaya yang telah diluncurkan pada Februari 2018 hadir dengan mengusung konsep yang memadukan kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di facade gedung dan konsep hunian hijau dengan aroma yang menyegarkan, serta kecanggihan teknologi yang modern. “Groundbreaking Ceremony hari ini dilakukan tidak lebih dari setahun sejak peluncuran Arumaya yang membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan para konsumen setia kami,” ujar Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property.

Arumaya menawarkan kemewahan yang dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level rooftop. Dengan menerapkan konsep “dua dunia”, area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi Utara dan Selatan. Di mana pada bagian utara pemandangan kota Jakarta dari ketinggian akan memanjakan mata para penghuninya, dan pada bagian selatan penghuni akan disuguhkan dengan indahnya siluet Gunung Salak.

Arumaya diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Dekat Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol Desari (Depok – Antasari). “Setelah groundbreaking ceremony ini, kami berharap akan melanjutkan tahap pembangunan segera sehingga target serah terima pada tahun 2022 dapat terpenuhi. Oleh karena itu dengan groundbreaking ceremony ini, kami mengajak para calon konsumen untuk segera dapat memiliki hunian ekslusif Arumaya,” kata Bambang. YS