Belleview The Signature Apartemen Premium dengan Olympic Size Pool Pertama di Surabaya

14 December 2018 11:09

Apartemen luxury yang menyasar generasi milenial di Surabaya ini semakin apik karena dikelilingi beragam fasilitas seperti pusat kuliner, shopping mall, dan pusat bisnis

Sukses membangun perumahan elit Pondok Tjandra Indah yang menjadi icon di Surabaya Timur, PT Pondok Tjandra Indah mempersembahkan konsep masterpiece-nya bertajuk Apartemen Belleview The Singnature.

Pondok Tjandra Indah adalah pengembang asal Surabaya yang berdiri sejak 1981. Selama 37 tahun berkiprah, pengembang ini telah membangun perumahan mewah Pondok Tjandra Indah di atas lahan seluas 200 ha dari 400 ha land bank yang dimilikinya. Selain itu, pengembang ini juga memiliki sejumlah portofolio seperti Pondok Nirwana, Commercial Area, Swiss Belinn Hotel Manyar serta rencana membangun megaproyek berkonsep mixed use development di MERR, dengan estimasi investasi senilai Rp 1 triliun.

Salah satu kunci sukses Tjandra Sugiato, sang pendiri Pondok Tjandra Indah adalah selalu memilih lokasi strategis dalam membangun proyek propertinya. Seperti halnya Belleview yang berada di pusat kuliner, pusat bisnis, pusat perbelanjaan, sekolah terbaik, universitas terkemuka (ITS dan UNAIR) serta rumah sakit. Apartemen yang berada di belakang Swiss Bellinn Hotel Manyar ini terhubung dengan Jalan Manyar Kertoarjo melalui private access Hotel milik PT Pondok Tjandra Indah.

Berada di lokasi premium, memiliki akses yang mudah dijangkau, serta dekat dengan akses tol tol hingga bandara menjadikan Belleview menjadi salah satu pilihan tepat bagi generasi milenial yang membutuhkan gaya hidup praktis dalam satu kawasan pengembangan. Mulai dari bekerja, tinggal, beraktivitas, hang out, hiburan dan lain-lain. “Pondok Tjandra Indah akan terus bertransformasi menjadi lebih aktual sesuai dengan perkembangan zaman,” kata Jenny Sugiharto, generasi kedua dari klan Tjandra Sugiharto.

Di bangun di atas lahan seluas 4600 m2, Belleview menawarkan suasana residensial privat dalam satu menara yang merangkum 400 unit. Apartemen yang terdiri dari 24 lantai apartment + 5 lantai parkiran ini direncanakan selesai akhir 2019. “Saat ini pembangunan sudah naik ke lantai parkir,” terang Jenny.

Semua tipe unit Belleview Suites didesain khusus dengan tata ruang yang lapang dan lega. Setiap akses termasuk koridor dan entrace facility didesain khusus demi mengedepankan kenyamanan sebuah hunian premium. Terdapat 12 tipe unit yang ditawarkan mulai dari tipe 1 BR luas 33.24 – 36.97 m2, Tipe 2 BR luas 70.18 – 76.69 m2 dan Tipe 3 BR luas 105.4 m2 yang dijual dengan harga mulai dari Rp700 jutaan. Calon penghuni juga bisa memilih unit dengan view laut, infinity pool serta city view. “Harga ini sudah mengalami kenaikkan beberapa kali dari harga perdana,” ungkap Jenny

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia