Berkenalan dengan Apartemen Ramah Anak. Ketersediaan Fasilitas Area Interaksi Bagi Anak-anak Dalam Kawasan Hunian yang Nyaman Sangat Penting

15 October 2018 16:09

Ketersediaan fasilitas area interaksi bagi anak-anak dalam kawasan hunian yang nyaman sangat penting. Sebab, lingkungan kehidupan yang berkualitas akan lebih mudah menghantar pertumbuhan dan perkembangan anak.

Tinggal di apartemen kini sudah menjadi kebutuhan. Tidak hanya bagi yang masih lajang, tetapi juga bagi yang sudah menikah dan memiliki anak. Bagi mereka yang sudah memiliki buah hati, tentu perlu pertimbangan khusus dalam memilih apartemen. Pasalnya anak memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi sehingga dapat menunjang tumbuh kembangnya.

Memilih apartemen yang cocok untuk ditinggali bersama anak dapat menjadi tantangan tersendiri. Tak hanya memerlukan jumlah kamar yang lebih banyak, ada hal-hal lain yang juga harus diperhatikan, seperti keamanan, fasilitas, dan lingkungan. Pasalnya, aktivitas keseharian anak tidak akan jauh-jauh dari lingkungan tempat tinggalnya.

Para pengembang properti yang membangun apartemen menyadari hal itu. Tak heran jika mereka melengkapi apartemennya dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan anak. Dalam memasarkan apartemennya, para pengembang pun menjadikan fasilitas untuk anak sebagai “magnet” untuk menarik pembeli.

“Ketersediaan fasilitas area interaksi bagi anak-anak dalam kawasan hunian yang nyaman sangat penting. Sebab, lingkungan kehidupan yang berkualitas akan lebih mudah menghantar pertumbuhan dan perkembangan anak-anak menjadi sosok insan yang unggul, cerdas, dan berakhlaq mulia,” ungkap Donny Wijaya, Chief Operation Officer (COO) PT Permata Sakti Mandiri (PSM), pengembang apartemen Cimanggis City.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia