Bisnis dan Investasi Properti Indonesia. Tren Investasi Properti Indonesia, Rumah Murah, Efek Kenaikan Bahan Bakar Minyak dan Subisidi Rumah, LTV, Pergerakan Rupiah & Kebijakan Pajak Serta Rumah Laik

15 October 2018 16:27

Buku Bisnis dan Investasi Properti Indonesia ini mengupas fundamental sektor properti dan strategi teknikal saham-saham properti di Bursa Efek Indonesia. Buku ini ditulis oleh David Cornelis Mokalu dan Hendri Setiadi, mahasiswa Doktor Bisnis Manajemen Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor. Keduanya aktif di bidang kewirausahaan dan investasi sebagai konsultan keuangan dan memiliki kecintaan terhadap dunia investasi.

Dalam buku ini dibahas tren investasi properti Indonesia, rumah murah, efek kenaikan bahan bakar minyak dan subisidi rumah, loan to value, kredit ketat, pergerakan rupiah dan kebijakan pajak dan rumah laik. Selain itu juga diulas tren pengembangan properti hijau, tren apartemen seken, bank perumahan rakyat mandiri, sekilas cita dan cipta kota Jakarta, pekerjaan rumah Presiden pada perumahan. Tak lupa dipaparkan tren investasi pada kondotel yang bukan sekadar hunian biasa, memberikan panduan cuan dari sebuah rukan.

Disamping itu, disajikan sari pati properti, yaitu mengulas tren properti setiap tahunnya, pajak properti mewah, berinvestasi properti di kota cerdas, hingga menceritakan kisah seribu menara dan sejuta rumah. Penulis juga menuliskan dilema kelas menengah dan menangkap angin segar relaksasi regulasi, dan juga esensi investasi properti oleh asing serta Investasi dan deregulasi di sektor properti.

Buku Bisnis dan Investasi Properti Indonesia ini mengenalkan pada produk dan peluang pada dana investasi real estate, potensi dan peluang pasar properti. Pembaca juga diajak mengerti tentang momen dan momentum properti, mengulas prospek saham emiten properti, tabungan perumahan rakyat, modernisasi regulasi dan atensi investasi asing.

Dilengkapi CD. Selain memberikan data terbaru dan faktual lengkap mengenai perkembangan industri properti Indonesia, pembaca juga akan mendapatkan semua data pergerakan saham-saham properti sejak melantai di pasar modal di Bursa Efek Indonesia. Ada juga bonus CD software untuk membantu melihat, menganalisis, dan mengambil keputusan dalam berinvestasi pada saham-saham perusahaan properti di Indonesia. Serta Voucher Workshop senilai Rp 19.8 Juta.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia