Carstenz Residence Apartemen Berkonsep Carstenz Residence “Smart Modular Unit” di Serpong

03 October 2017 15:38

Tipe apartemen yang ditawarkan hanya berbeda jumlah unitnya sementara bentuk dan ukurannya sama karena dijual per modul unit. Dengan pilihan modul unit, pembeli semakin dimudahkan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan.
Menyandang predikat sebagai daerah penyangga Jakarta, kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek. Perkembangan ekonomi di wilayah Serpong, terutama untuk sektor perdagangan, jasa dan properti bisa dikatakan yang paling pesat di Indonesia.

Wilayah ini memiliki fasilitas perkotaan paling lengkap, terutama dengan kehadiran pengembang-pengembang besar, seperti BSD City, Alam Sutera, dan Gading Serpong. Tidak heran bila kini deretan pusat bisnis dan perbelanjaan berkelas internasional telah menghiasi jalan-jalan protokol di kawasan Serpong. Beberapa developer asing yang mulai merealisasikan pembangunan properti residensial maupun komersial turut memacu pertumbuhan ekonomi wilayah tersebut.

“Setiap minggu selalu ada pengajuan izin pembangunan apartemen di Tangsel, ini salah satu indikator kalau properti di sini sangat laku,” ujar Budiawan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemkot Tangsel.

Budiawan menjelaskan, semaraknya pembangunan properti di Tangsel juga didorong pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. Pertumbuhan ekonomi kota yang terbentuk tahun 2008 itu sebesar 7% per tahun, lebih tinggi dari pertumbuhan nasional yang sebesar 5%. Daya tarik Tangsel juga tergambar dari dari pertumbuhan penduduknya yang cukup tinggi.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia