Catatan Bisnis yang Bikin Laris. Ditulis Berkat Buah Pengalaman Penulis dan Praktisi Bisnis Saptuari Sugiharto

10 August 2018 11:30

Sebagai pebisnis atau calon pebisnis, mendapatkan penghasilan yang tinggi adalah suatu yang sangat diinginkan. Banyak juga yang terlalu berkutat dengan teknik untuk membuat bisnis tetap jalan sehingga dengan bangganya menganggap diri mereka sukses hingga melupakan siapa yang memberinya jalan agar bisnisnya tetap bertahan.

Buku Catatan Bisnis yang Bikin Laris adalah sebuah buku dengan tema membangun bisnis yang sukses yang ditulis berkat buah pengalaman penulis dan praktisi bisnis Saptuari Sugiharto. Dalam bukunya penulis menguraikan makna sukses yang lebih luas. Sukses bukan hanya membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak keuntungan dan materi semata, melainkan juga dibahas bagaimana mendapatkan untung dengan cara yang benar dan terhindar dari utang.
Buku dengan sampul soft cover setebal 298 halaman ini merupakan bacan yang bisa meningkatkan kualitas bisnis yang juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri Anda sebagai seorang pebisnis. Banyak kiat dan strategi yang dibagikan seperti menjual produk seperti apa yang diminati pasar. Ini menjadi salah satu yang teramat penting bagi sebelum memulai bisnis. Tentukan produk yang akan Anda jual. Namun bukan sembarang produk, melainkan produk apa yang diminati pasar.

Setelah mengetahu produk apa yang akan dijual, langkah berikutnya adalah dipaparkan pula bagaimana cara berpromosi yang tepat dan efektif. Seperti diketahui promosi adalah ujung tombak dari penjualan produk. Promosi yang tepat dan efektif seperti apa yang membuat bisnis Anda berkembang, simak selengkapnya dalam buku ini.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia