Century 21 Mediterania 7 Bidik Kawasan Pantai Indah Kapuk JakUt

07 September 2019 18:41

Jakarta, MPI-update. Melihat besarnya potensi pasar properti di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan sekitarnya di Jakarta Utara, Century 21 Mediterania Group membuka kantor agen properti Century 21 Mediterania 7. Peresmian beroperasinya kantor agen properti Century 21 Mediterania 7 yang beralamat di Rukan Golf Island Blok A No. 059, Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dilakukan Sabtu (7/9).

“Ini merupakan kantor cabang agen properti ke 12 yang dimiliki Century 21 Mediterania Group. Selain untuk menangkap besarnya potensi pasar properti di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya di Jakarta Utara, juga karena jaringan Century 21 Mediterania Group cukup besar di area Pantai Indah Kapuk,” ujar Yustinus Ho, Member Broker Century 21 Mediterania Group. Dengan hadirnya Century 21 Mediterania 7, Century 21 Mediterania Group saat ini memiliki 4 kantor di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Lebih lanjut Yustinus mengatakan, Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya adalah area yang perkembangannya cukup pesat dan transaksi propertinya sangat variatif. “Kami membidik kawasan Pantai Indah Kapuk, Muara Karang, Pluit, dan sekitarnya. Di kawasan tersebut, pertumbuhan sektor Komersil dan Residensial sangat pesat, kata Yustinus.

Kawasan Pantai Indah Kapuk adalah salah satu kawasan di Jakarta Utara yang merupakan kawasan mandiri dan terkenal elit di Jakarta. Memiliki aksesibilitas yang baik. Adanya akses jalan tol dari bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) menjadi penarik masyarakat untuk melirik kawasan ini.

Kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi kawasan yang elit juga karena adanya fasilitas umum yang lengkap dan bertaraf internasional, seperti sekolah, mal, rumah sakit, dll. Tak heran jika harga tanah di PIK telah menyentuh angka yang fanstasis.

Yustinus yakin sebagai professional agent yang memberikan jasa pelayanan terbaik terkait jual, beli dan sewa properti, Century 21 Mediterania 7 dengan seluruh team Century 21 Mediterania Group akan dapat menguasai pangsa pasar di area Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya yang kini sangat diminati dan menjadi target para end user dan investor.

“Kami optimis bisa menguasai pasar karena jaringan Century 21 Mediterania Group sudah cukup besar dan eksistensi kantor cabang Century 21 Mediterania sudah dari tahun 2006 di area PIK dengan pelayanan yang professional dan service excellent. Dengan Moto yakni transaksi jadi Aman, Mudah, dan Untung, kami mendapatkan kepercayaan dari customer-customer yang loyal, jelas Yustinus.

Century 21 Mediterania 7 akan menggarap seluruh pangsa pasar properti Komersil maupun Residential, baik di pasar sekunder maupun pasar primer, yang terdiri dari Ruko, Rumah, Kavling, Gudang, Apartemen, Gedung, dll.

Sudah 13 tahun Yustinus Ho bersama Century 21 Mediterania Group menekuni bisnis agen properti di bawah naungan bendera Century 21 Indonesia yang merupakan perusahaan agen properti asal Amerika di bawah naungan Grup Ciputra. Saat ini Century 21 Mediterania Group memiliki kantor cabang antara lain : Century 21 Mediterania di PIK, Century 21 Mediterania 1 di PIK, Century 21 Mediterania 2 di Golf Lake, Century 21 Mediterania 3 di PIK, Century 21 Mediterania 4 di Roxy,  Century 21 Mediterania 5 di Bandung, Century 21 Mediterania 6 di Pluit, Century 21 Mediterania 8 di Citra 8, Century 21 Mediterania 9 di Green Lake, Century 21 Mediterania 10 di Kembangan, Century 21 Mediterania 15 di Kuningan-Jaksel, dan terbaru Century 21 Mediterania 7 di Golf Island PIK.

Kinerja kantor-kantor broker Century 21 Mediterania Group yang didukung ratusan tenaga marketing selama ini cukup bagus. Terbukti di setiap ajang penghargaan Century 21 yakni One21 yang digelar Century 21 Indonesia,  kantor-kantor broker Century 21 Mediterania Group selalu mendapatkan penghargaan. Antara lain Top Office Indonesia (2006 – 2018), Centurion Office (2011, 2012, 2014, 2016, 2017, 2018), Entrepreneur of The Year Award (2015, 2016, 2017, 2018), Top Office #1 by KPR (2007 – 2016), Asian Top Office Recognition #2 by Units Production (2014), dan Asia Pasific Award (2011 – 2018).

Yustinus optimis bidang bisnis yang dilakoninya akan semakin berkembang. Sektor properti yang terus berkembang menjadi ladang subur bagi profesi broker. Pasar properti terus tumbuh dan bisnis broker akan tetap bagus. Kondisi politik pasca Pemilihan Presiden yang sudah membaik akan menjadi salah satu alasan masyarakat kembali melirik properti. Apalagi ditambah dengan kebijakan pembebasan PPnBM bagi produk properti di bawah Rp 30 miliar yang akan menjadi sentimen bagus untuk pasar.

“Banyak pendapat yang menyatakan bisnis properti masih lesu dan belum bertumbuh. Tapi kami menyangkal semua pernyataan tersebut karena kami yakin dari hasil penjualan yang telah kami lakukan sampai saat ini masih dalam kondisi yang sangat baik. Properti itu tidak akan pernah sepi. namun hanya perubahan segmentasi pasar saja dan disanalah kami sebagai profesional properti agent, dengan penuh keyakinan di bawah bendera Century 21, kami akan selalu dapat bersaing dan menghadapi segala keadaan. Selain itu faktor pendukung lainnya pun tidak kalah penting yaitu team Century 21 Mediterania Group yang solid  yang siap untuk saling support dalam setiap keadaan,” papar Yustinus. YS