Cinere Bellevue Mall Lakukan Re-Opening

11 May 2018 09:21

Cinere Bellevue Mall yang dikembangkan PT Megapolitan Developments Tbk. Re-Opening. Lahir kembali dengan semangat baru, energi baru, dan tampilan baru. Komitmen manajemen dan corporate dalam melayani lebih baik, untuk tenants, customers, dan partners

“Seperti kita ketahui bersama, pada tahun ke 3 beroperasinya Cinere Bellevue Mall, telah terjadi musibah yang menyebabkan terhentinya operasional Cinere Bellevue Mall. Selama 8 bulan berhentinya operasional, Cinere Bellevue Mall berusaha dan bekerja keras untuk mengembalikan dan membangun kembali Cinere Bellevue Mall dan menjadikan Cinere Bellevue Mall kembali menjadi tujuan utama masyarakat sekitar Cinere khususnya dan Depok pada umumnya,” ujar Desi Yuliana, Direktur Sales & Marketing PT Megapolitan Developments Tbk..

Lebih lanjut Desi mengatakan, selain menampilkan suasana yang baru, dengan mengusung tema Reborn yang dalam Bahasa Indonesia artinya Bangun Kembali, Cinere Bellevue Mall kali ini berusaha untuk akan selalu menampilkan suguhan-suguhan acara dengan tema yang berbeda setiap periodenya. Seperti pada periode re-opening kali ini yang akan mengangkat tema Gelar Cerita Budaya yang berlangsung mulai tanggal 9 Mei sampai dengan 20 Mei 2018, dimana akan hadir pada periode ini antara lain Festival Makanan Betawi yang menyajikan makanan- makanan khas betawi seperti kerak telor, dodol betawi, laksa, dan makanan khas betawi lainnya. Selain itu pada tanggal 12 Mei 2018 akan menghadirkan Salsation Etnic, dan pada tanggal 13 Mei 2018 akan ada acara Cooking Demo, dimana akan ada keseruan demo masak hidangan khas Betawi bersama Celebrity chef Nicky Tirta yang dilanjutkan dengan penampilan menarik dari grup acapella, Jamaica Café. Sedangkan pada tanggal 20 Mei 2018 akan menghadirkan lomba masak oleh Chef Nina Bertha serta Meisya Siregar sebagai jurinya.

Cinere Bellevue Mall adalah Mall pertama di daerah Cinere yang menggabungkan antara commercial Lifestyle dengan urban living apartment. Cinere Bellevue Mall dibangun dengan total luasan 34,520 m2, mempunyai 5 lantai dengan 3 lantai lahan parkir. Dengan konsep yang memadukan lifestyle dan entertainment, Cinere Bellevue Mall hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Cinere dan sekitarnya.

Cinere Bellevue Mall sendiri menyasarkan segmen mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, keluarga hingga komunitas. Dari segi ekonomi target market adalah kaum urban hingga sosialita kelas menengah atas, Hal ini disebabkan karena mall ini terletak di kawasan pemukiman yang merupakan pemukiman kelas menengah ke atas. YS