Citraland PuriSerang

03 February 2016 14:17

Citra Land Puri Serang dikembangkan oleh Ciputra Group di atas lahan 40 hektar. Berada di Jl. Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang yang merupakan lokasi strategis karena berada di tengah-tengah Kota Serang, dekat dengan kantor-kantor Pemerintahan Kota Serang, tidak jauh dari pusat-pusat bisnis, dan diapit oleh dua pintu tol (Serang Timur dan Serang Barat).

Masterplan CitraLand Puri Serang mengkombinasikan Residential Cluster, Apartemen, Commercial Area, Fit Centrum dan Urban Lifestyle Center menjadi satu kawasan dengan konsep mixed use dalam sebuah kawasan urban maupun sub urban yang sudah menjadi kebutuhan mendesak, baik dari segi kemudahan aksesibilitas maupun investasi.

Pengembangan CitraLand Puri Serang berfokus pada keselarasan antara 3 elemen dari Sustainable Living, yaitu: Social, Environment & Economic. Beberapa waktu lalu, CitraLand Puri Serang, Banten meluncurkan 400 unit rumah tapak dengan harga Rp200 juta-an.

General Manager Ciputra Group Andreas Raditya menuturkan pengembangan District 2 Sadhana tersebut berada di atas lahan seluas 20 hektar. Sejak awal dipasarkan pada akhir 2014, klaster pertama bertajuk The Alcovy terjual habis 132 unit dalam waktu satu bulan. Perusahaan membanderol harga hunian mula dari Rp500 jutaan hingga Rp1 miliar lebih.