Cluster Olive Residence Hunian Eksklusif Langsung Menghadap Danau

14 December 2018 11:17

Mengusung konsep kissing the lakeside atau memanfaatkan danau sebagai ruang terbuka yang nyaman menjadi keunggulan proyek Cluster Olive Residence. Dirancang sebagai hunian alternatif untuk kawasan Bekasi yang semakin pesat dan berkembang.

Kota Bekasi yang kerap dijuluki ‘planet’ karena tingkat kemacetannya ternyata menyimpan prospek properti menjanjikan. Setidaknya hal ini dibuktikan dengan pesatnya perkembangan proyek perumahan baru dari developer lokal hingga internasional.

Sejalan dengan fakta tersebut, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, semakin banyak investor yang mulai melirik potensi investasi di Bekasi. “Bekasi ini punya delapan pintu masuk menuju Jakarta. Saat ini, mungkin hampir satu juta penduduk Bekasi yang beraktivitas di Jakarta. Ketika hunian Jakarta sudah penuh, pilihan yang paling dilirik adalah Bekasi, sementara Bogor agak jauh, “ katanya.

Melihat berbagai kelebihan Bekasi membuat PT Summarecon Agung Tbk., optimis mengembangkan proyek teranyarnya di kawasan ini. Proyek yang diberi nama Olive Residence ini, dibangun di dalam kawasan The Orchard Summarecon Bekasi. Cluster yang baru diluncurkan pada bulan Desember 2018 ini sendiri merupakan kluster kedua yang diluncurkan pengembang di dalam kawasan Summarecon Bekasi. Seperti diketahui, kawasan The Orchard Summarecon Bekasi merupakan pengembangan kawasan hunian terbaru dari Summarecon Bekasi seluas 30 hektar dengan konsep Nature Smart Living.

Cluster Olive Residence berada di lokasi yang strategis. Tepatnya, di Jalan Raya Perjuangan, Harapan Baru, Bekasi Utara dan memiliki keuntungan karena dikelilingi dengan berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas hiburan, dan area komersil.

Sekedar menyebut, pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas serta sarana umum untuk mendukung kehidupan semua anggota keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial. Lokasi Olive Residence juga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS.

Pada tahap awal pemasaran, pengembang menawarkan empat pilihan tipe, yaitu Lime (5×11), Fern (6×11), Pine (7×11), Sage (7×12) dengan harga mulai dari Rp910 jutaan. Adapun, pemesanan unit Olive Residence ini telah dibuka sejak 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code).

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia