Daan Mogot City dan GN-OTA Gelar Damoci Berbagi Kasih

27 May 2018 16:19

Jakarta, mpi-update. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Daan Mogot City (Damoci) menggelar program charity bertajuk “Damoci Berbagi Kasih” yang bekerja sama dengan GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) dengan memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anakasuh. Guna menjangkau lebih banyak orangtua asuh, GN-OTA juga diundang untuk open booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018.

Acara peresmian GN-OTA yang berlangsung di Marketing Gallery Daan Mogot City, pada 19 Mei 2018 yang lalu, berlangsung dengan meriah,dimana acara tersebut diramaikan juga dengan penampilan tarian dari anak asuh GN-OTA. Acara tersebut dihadiri oleh Keluarga Damoci (existing buyers) dan juga pihak dari GN-OTA.”Kami percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, dimana edukasi merupakan hal yang penting untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot. Kami harap kerjasama Daan Mogot City dengan GN-OTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia, ujar Shen Chao, General Manager Daan Mogot City.

Sementara itu Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan GN-OTA mengungkapkan bahwa pihaknya senang dengan adanya kerja sama ini. Kami sangat senang atas bantuan dan kerjasama dengan Daan Mogot City. Kami harap dengan kegiatan open booth di Marketing Gallery Daan Mogot City dapat menjangkau orang tua asuh lebih banyak lagi. Bagi mereka yang belum bisa menjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai ke booth GN-OTA di Damoci yang nantinya akan digunakan untuk garage sale, dimana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA, ujarnya.

Pada program Damoci Berbagi Kasih, Daan Mogot City yang dikenal sebagai pengembang apartemen modern di Jakarta Barat ini juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek yang dihadiri oleh lebih dari 200 penduduk pada tahap pertama. “Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar,” ujar Shen Chao.

Program Damoci Berbagi Kasih akan terus berlangsung hingga menjelang Hari Raya Lebaran tiba. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mengisi bulan suci ramadhan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang positif dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Sebelumnya pada 29 April 2018 lalu, Daan Mogot City me-launching Tower Blue Jay, menara premium ke-4. Rencananya pada July 2018, Daan Mogot City akan melakukan ground breaking untuk 2 sekolah yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih di kawasan apartemen Daan Mogot City dan dilanjutkan dengan launching commercial area Daan Mogot City di akhir Agustus 2018. YS