Energi Baru dari Rumah Bergaya Marocan Style

08 March 2018 10:33

Gaya arsitektur Morocan style yang kokoh dengan desain ukiran dan interior warna-warni menyala menjadikan rumah tampak wah juga nyaman.

Marrocon style atau bergaya Maroko merupakan salah satu desain rumah khas timur tengah yang cukup banyak diadaptasi masyarakat Indonesia.

Dengan memadukan Moorish architecture seperti rumah-rumah di Spanyol, Portugal, dan India, menjadikan rumah bergaya Maroko memiliki ciri khas tersendiri, yaitu unik dan berbeda dengan bangunan rumah pada umumnya.

Beberapa karakteristik yang paling umum dari Moorish architecture dapat dilihat dari lengkungan, kubah, halaEnergi

Baru dari Rumah Bergaya Marocan Style Gaya arsitektur Morocan style yang kokoh dengan desain ukiran dan interior warna-warni menyala menjadikan rumah tampak wah juga nyaman. man, dan penggunaan ubin dekoratif yang dijadikan satu ruangan. Bentuk arsitektur lengkungan runcing selalu digunakan dalam hampir seluruh aspek arsitektur Maroko.

Desain interior pintu yang digunakan biasanya berukuran besar dan dekoratif. Pintu biasanya juga dihiasi dengan ukiran dan warna-warna yang cerah. Sedangkan jendela dalam arsitektur Maroko biasanya tidak memiliki suatu keunikan dalam desainnya. Interior penuh warna
Ciri fisik rumah bergaya Maroko sangat kental dengan interior warna-warni yang terang menyala. Warna cerah dan menyala seperti warna hijau dan biru mewakili dari warna laut Mediterania yang berdekatan dengan Maroko. Begitu juga dengan warna merah, kuning dan oranye representasi dari warna gurun Sahara. Panduan warna berani memberikan energi baru bagi penghuni setelah lelah beraktivitas.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia