Gardens Grha Sawangan Kota Mandiri Terbesar di Barat Kota Depok

13 April 2018 10:52

Sawangan adalah salah satu kawasan alternatif hunian yang semakin diperhitungkan oleh para pencari properti di kawasan Jabodetabek. Eksistensi beberapa pengembang besar di wilayah ini membuktikan nilai investasi properti di Sawangan cukup bergairah Kawasan yang berada di sebelah barat Depok ini secara geografis terbilang strategis.

Hal ini karena Sawangan memiliki posisi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Jakarta Selatan. Keunggulan Sawangan juga tak lepas dari harga tanah yang relatif lebih rendah dibanding wilayah Depok lainnya seperti Margonda dan sekitarnya.

Teranyar, Sawangan memiliki daya tarik memikat karena hanya selangkah dari rencana pembangunan jalan tol Depok – Antasari (Desari) yang trase-nya cukup dekat dengan Sawangan dan akan semakin terdongkrak dengan adanya proyek jalan tol JORR W2, MRT dan LRT yang mengelilingi Jakarta. Tak heran, jika di kalangan pengembang, Sawangan disebut sebagai the next Margonda Raya.

Salah satu pengembang yang mencoba menggali peluang di kawasan ini adalah PT Graha Perdana Indah (GPI. Sebagai pemain lama di bisnis properti, PT GPI memilih mengembangkan Garden Grha Sawangan yang dibangun di atas areal seluas 130 ha di Jalan Cinangka, Sawangan, Depok. Di atas lahan seluas 130 hektar, rencananya Garden Grha Sawangan akan menjadi mixed use project, yang terdiri dari perumahan, ribuan ruko, apartemen, area ritel, sekolah, rumah sakit, dan taman bermain. “Gardens Grha Sawangan ini konsepnya akan seperti kota mandiri, jadi penghuni tidak susah menemukan produk maupun jasa apapun,” ujar Agung Sudrajat, General Marketing Gardens Grha Sawangan.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia