Fokus edisi Juni 2017: Kinerja 25 Best Developer Properti Menyongsong Gairah Baru di Tahun Ayam Api.

31 October 2016 13:14

Sepanjang 2016 Lalu, Sub Sektor Properti Masih Belum Lepas Dari Bayang-Bayang Perlambatan Ekonomi Nasional. Bahkan, Kondisi Serupa Nyatanya Masih Terus Berlanjut Hingga Paruh Pertama 2017. Meski Begitu, Bukan Berarti Kinerja Para Pelaku Usaha Di Industri Ini Jalan Di Tempat. Sebaliknya, Sejumlah Pengembang Justru Mampu Mencatat Performa Terbaik Mereka Sepanjang Kuartal I 2017

BERDASARKAN riset yang dilakukan Properti Indonesia sepanjang paruh pertama 2017 tercatat, beberapa pengembang berhasil meraih penjualan yang cukup baik. Paling fenomenal dan menjadi buah bibir adalah PT Lippo Karawaci, anak usaha Lippo Group yang meraih penjualan sebanyak 16.800 unit apartemen saat grand launching proyek ambisisus terbarunya, Meikarta di Cikarang, serta memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Selain Lippo, ada juga PT PP Properti Tbk. yang meraih penjualan 60% dari total 948 unit, selama tiga jam saat soft launching proyek Begawan Apartment, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/5) lalu. Sementara di hari yang sama, PT Summarecon Agung Tbk. selama tiga jam berhasil menjual 127 unit rumah Burgundy Residence, klaster pertama The Orchard di Summarecon Bekasi yang dipasarkan seharga mulai Rp1,1 miliar. Segera beredar di edisi Juni MPI.