Gradana: Fintech Solusi Pembiayaan Properti kini hadir di Palembang

12 May 2019 11:46

Jakarta, mpi-update. Bersamaan dengan acara Fintech Days & Fintech Exhibition Palembang yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)) 2-3 Mei 2019 lalu, Gradana salah satu perusahaan Fintech yang sudah terdaftar secara resmi di OJK melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan Fintech Peer-to-peer Lending untuk kebutuhan properti di Palembang.

Rilis yang diterima mpi-update 12/05 menyebutkan Gradana menggaet Keller Williams All Property, sebuah kantor agen properti lokal terbesar di Palembang, sebagai perwakilan Gradana di area. Produk-produk yang dihadirkan Gradana di daerah ini mencakup berbagai kebutuhan properti mulai dari pembelian, sewa-menyewa, dan juga renovasi.

GraStrata: Produk pembelian rumah baru maupun second dengan porsi DP dapat dicicil hingga 24 kali sehingga tidak perlu menabung lama untuk membeli rumah. Ada juga GraSewa & GraRenov: Produk talangan sewa atau renovasi dengan pembayaran dicicil bulanan sehingga tak perlu lagi menyiapkan uang dengan jumlah besar di awal.

“Kami ingin terus meluaskan jangkauan layanan Gradana sehingga seluruh Indonesia akhirnya bisa terjangkau dan mendapatkan kemudahan untuk membeli, menyewa, dan merenovasi property mereka. Karena memiliki hunian yang layak merupakan hak semua orang, dan Gradana berkomitmen untuk mewujudkan itu untuk masyarakat Indonesia” ujar CEO Gradana, Angela Oetama
Untuk pengajuannya pun lanjut Angela sangat mudah, dapat dilakukan darimana saja, kapan saja. Bagi masyarakat Palembang yang berminat cukup menghubungi Keller Williams All Property, kumpulkan dokumen yang dibutuhkan melalui platform online, dan dalam waktu maksimal 7 hari akan sudah menerima jawaban dari kami.

Dengan hadirnya ketiga produk ini Gradana dan Keller Williams All Property optimis bahwa pertumbuhan kepemilikan hunian yang layak di Palembang akan bertumbuh pesat, terutama untuk milenial yang sebenarnya layak untuk mendapatkan kredit namun terpentok pada persyaratan layanan keuangan konvensional.