Graha Candi Golf Hunian Exclusive dengan View Lapangan Golf Pertama di Semarang

10 August 2018 13:41

Lokasi hunian pilihan bagi kalangan elit di Kota Semarang ini menghadirkan hunian bernuansa perbukitan dengan hamparan lapangan Golf yang hijau.

Memiliki rumah dengan suasana hijau yang aman dan eksklusif di kawasan perbukitan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Graha Candi Golf Semarang adalah satu-satunya kawasan perumahan eksklusif di tengah kota yang berada di Semarang atas yang telah sukses memasarkan sejumlah cluster huniannya.

Didirikan pada tahun 1998, Graha Candi Golf & Real Estate merupakan salah satu property developer terbesar di Semarang yang menyediakan berbagai macam produk-produk inovatif. Terletak di area perbukitan, kawasan seluas 360 hektar itu juga memiliki empat danau sebagai pengendali banjir saat musim hujan dan tempat menyimpan cadangan air saat musim panas Perumahan pertama yang memiliki area lapangan golf di dalam kawasannya tersebut seakan memberikan inspirasi penyegaran kembali sepanjang hari. Hijau, asri, dibalut udara bersih dan kenyamanan yang didukung sistem keamanan terpadu menjamin nilai eksklusivitas rumah tinggal di Graha Candi Golf.

Graha Panorama adalah salah satu proyek terbaru dari Graha Candi Golf Semarang guna memenuhi kerinduan masyarakat akan rumah tinggal di Semarang. Menurut Marketing Manager Graha Candi Golf, Wibowo Tedjosukmono, pihaknya menghadirkan lahan perumahan dengan view yang hijau dan meneduhkan. “Dari Graha Panorama, selain akan disuguhkan view Gunung Ungaran penghuni juga dimanjakan dengan panorama perbukitan Gombel,” jelas Wibowo.

Dengan mengodopsi konsep rumah bergaya minimalis, nantinya akan dibangun sebanyak 200 unit rumah dengan luasan lahan mulai dari 200 m2. Dengan kontur tanah khas perbukitan, setiap rumah di Graha Panorama akan memiliki view pegunungan dan kota Semarang.

Selain Graha Panorama, juga ditawarkan Cluster Golf Residence yang berkonsep hunian yang cukup menarik. Cluster ini didesain berbatasan langsung dengan lapangan golf. Bagi masyarakat pecinta olahraga golf, memiliki rumah yang dilengkapi lapangan golf tentu menjadi keinginan utama. Berbeda dengan Graha Panorama, Cluster Golf Residence akan menghadirkan rumah dengan luas mulai dari 384 m2 hingga 1200 m2. “Saat ini yang tesisa tinggal rumah tipe besar dengan luas tanah 600 m2 hingga 1200 m2,” ujar Wibowo.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia