Assati Garden House @ Vanya Park

02 January 2016 14:06

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, melalui BSD City memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp500 juta melalui Asatti Garden House di BSD City yang berada di kawasan hunian hijau Vanya Park. Asatti didesain unik dan disesuaikan dengan selera pasar yang mengusung konsep Garden House.

Kondominium Assati memiliki luas bangunan 32m2, dengan harga per meternya Rp18 juta, masyarakat dapat menikmati hunian berkonsep Garden House yang dirancang seperti resort terbaik. “Asatti dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas berbeda dan praktis,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

Asatti di desain dengan 3 tipe utama, tipe pertama adalah Asatti Agate dan Aventurine yang berupa Garden House 5 lantai, dengan berbagai ukuran, yaitu 1BR (31,63m2) seharga Rp563 juta, 2BR (40,11m2) seharga Rp714 juta serta 3BR (60,86m2) seharga Rp1 Miliar, di mana setiap lantai memiliki teras yang unik sebagai area outdoor yang menyenangkan. Sementara, tipe kedua adalah Asatti Carnelian & Chalcedony, garden house 3 lantai, dengan berbagai ukuran, yaitu Standart (50,49m2) seharga Rp897 juta serta Standart (50,49m2) view pool seharga Rp900 juta.

Lingkungan klaster Asatti dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti Asatti Grand Lounge yang dilengkapi dengan Swimming Pool sepanjang 180 meter, Mini Library, Children Indoor Playground & Mini Bar.