Grand Zamzam Towers Hunian Vertikal Berkonsep Religi di Jantung Kota Depok

01 November 2017 16:13

TERINSPRASI dari iconic-nya Grand Zamzam (Pullman Zamzam) di Mekkah serta minimnya ceruk properti berkonsep religi di Indonesia, rupanya menggerakkan langkah PT Griya Sarana Akbar untuk menggarap proyek hunian dengan konsep serupa.

Gagasan ini lantas direalisasikan dengan mengembangkan kawasan mixed use bertajuk Grand Zamzam Towers di jantung Kota Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya No 12, Depok.

Di atas lahan seluas tiga hektar, Grand Zamzam Towers nantinya akan menghimpun sebanyak sembilan tower apartemen dengan ketinggian bervariasi, antara 27 dan 30 lantai. Sebanyak delapan tower difungsikan untuk hunian dan satu tower untuk office serta commercial area. Dengan total luas lahan tersebut, maka Grand Zamzam Towers saat ini tercatat sebagai kawasan mixed use terbesar yang dibangun di Depok.

Direktur Manajemen Pemasaran Grand Zamzam Towers, Guntur Subagja, menuturkan, Grand Zamzam Towers dikembangkan oleh KSO Griya Sarana Jaya Property — konsorsium antara PT Griya Sarana Akbar– anak usaha Laguna Group dan PD Pembangunan Sarana Jaya. Laguna Group selama ini dikenal sebagai pengembang rumah tapak, hotel dan area komersial, dengan portofolio antara lain; hotel Holiday Inn Express Cikini, perumahan Laguna serta beberapa portofolio lainnya yang tersebar di Bogor, Depok, Bandung, dan Banten.