Green Pramuka City Apartemen Siap Huni di Pusat Kota Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

14 September 2018 14:35

Berbagai macam fasilitas disediakan guna mendukung kenyamanan penghuni di antaranya Kolam renang berukuran besar, area kuliner, areal jogging track yang luas, Jungle pond, gazebo, area barbeque, taman buah, children playground, shuttle bus Damri dan online. Selain itu, juga dilengkapi sistem keamanan berlapis 24 jam, GPS Mall hingga rasio parkir 1:5.

Salah satu daya tarik Green Pramuka City adanya lifestyle mall Green Pramuka Square seluas 27.600 m2 yang memiliki tingkat okupansi 65 persen, serta adanya pusat pertokoan, ATM centre hingga perbankkan terdapat di commercial area masing-masing tower. “Jadi penghuni tinggal turun ke bawah untuk mendapatkan hiburan, makanan, belanja, hangout hingga nonton film di bioskop,” imbuh Andreka.

Terdapat 3 tipe unit apartemen yang ditawarkan, yaitu type Studio(21 m2),, Studio Plus (31m2), dan tipe 2 badroom (34m2). Bukan hanya menawarkan unit siap huni, namun juga menawarkan unit yang sudah dilengkapi compact furnish package, water heater, tempered glass sandblast serta bonus TV dan kulkas. Unit sudah dilengkapi sofa dan meja yang juga bisa berfungsi sebagai meja makan, tempat tidur yang bisa lipat, lemari pakaian, meja belajar, hingga kitchen set.

Adapun, harga mulai dari Rp370 jutaan hingga Rp450 jutaan untuk unit pada Tower 1-4 dan harga Rp480 jutaan hingga Rp680 jutaan untuk tower 5-9 yang sudah dilengkapi dengan compact furnish package.

Banyak Kelebihan

Selain menjadi pilihan tempat sebagai tempat hunian, Green Pramuka City juga cocok dijadikan sebagai investasi properti. Berbagai fasilitas menarik ditawarkan seperti Buyback Guarantee yakni jaminan unit akan dibeli kembali oleh developer di tahun ke–10 (sepuluh) dengan benefit yang didapat adalah untung pakai atau untung sewa selama 10 tahun. Selain itu juga terdapat Rental Guarantee yakni jaminan unit tersewa selama 1 (satu) hingga 5 (lima) tahun dengan pembayaran dimuka. Hingga PBB dan Free Service Charge 1 Tahun.

Dengan demikian, customer tak perlu membayar secara cash unit yang akan dibelinya untuk kembali disewakan. Cukup membayar uang muka dan proses cicilan ke developer, customer juga bisa mendapat untung dari harga sewa unit yang dimilikinya.

Sementara itu, Harga rental unit tipe studio Rp3,5 juta hingga Rp4 juta dan Rp5-6 juta untuk tipe 2 BR pada tower 1-4 sedangkan pada tower 5-8 rental tipe studio sekitar Rp4-5 juta dan Rp6-7 juta untuk tipe 2 BR.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia