Habis SOHO, Terbitlah WOHO (Kendati sebutannya mirip, WOHO dan SOHO (Memiliki Konsep Berbeda Dalam Fungsi & Desain

03 October 2017 15:29

Perbedaan konsep SOHO dan WOHO terletak pada akses pintu. WOHO diklaim lebih memberikan pembatasan yang jelas terkait dua fungsi dalam satu bangunan yang sama untuk hunian dan ruang perkantoran.

Para developer terus berinovasi dalam membuat produk properti agar dapat memikat pasar. Salah satunya dengan membuat produk properti yang menggabungkan fungsi kantor dan hunian karena kemajuan tenologi membuat banyak orang yang bekerja di rumah. Dalam beberapa tahun belakangan, developer banyak yang membangun produk properti SOHO atau Small Office Home Office.

Setelah SOHO berkembang, kini pengembang memperkenalkan kosep work office home office (WOHO). Kendati sebutannya mirip, WOHO dan SOHO memiliki konsep berbeda dalam fungsi dan desain. WOHO diklaim lebih memberikan pembatasan yang jelas terkait dua fungsi dalam satu bangunan yang sama untuk hunian dan ruang perkantoran. Jadi, yang membedakan konsep SOHO dan WOHO terletak pada akses pintu.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia