Helen Hamzah, Associate Director Marketing & Sales Commercial Building Ciputra Group 25 Tahun Dedikasi di Dunia Properti

13 April 2018 10:56

Konsisten meniti karir di dunia properti selama 25 tahun bukan waktu yang singkat. Pasang surut bisnis properti telah dilalui Helen Hamzah yang meniti karir sebagai sales freelance properti di salah satu perusahaan developer. Dedikasi dan sikap professional Helen membawanya sebagai salah satu ujung tombak Ciputra Group dalam mendevelop berbagai produk, strategi pemasaran dan promosi.

Berkarir di dunia properti telah dimulai Helen sejak duduk di bangku kuliah. Meski ia seorang arsitek, namun kecintaannya pada dunia marketing dan properti justru mendorongnya untuk berkiprah lebih total di sektor properti.

Sebelum bergabung dengan Ciputra Group sebagai General Manager Marketing di tahun 2011, Associate Director Marketing & Sales Commercial Building Ciputra Group ini memulai karir sebagai freelance sales properti sejak 1993. Ibu dari Clarice dan Liuz ini juga pernah bergabung dengan Duta Pertiwi di tahun 1996, berlanjut ke Lippo Group dan Duta Anggada Group di tahun 2006.

Integritas dan Profesional Pengalaman berkarir sebagai marketing di beberapa perusahaan properti menjadikan Helen mantap untuk memberikan kontribusi nyata pada Ciputra Group. Ciputra dipilih Herlen sebagai tempat berkarirnya 7 tahun terakhir bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, Ciputra Group memiliki nilai yang cocok dengan dirinya. “Nilai-nilai seperti integrity, professionalism dan entrepreneurship yang diusung Ciputra Group sejalan dengan nilai-nilai yang saya jalankan secara pribadi,” ujarnya.

Lebih lanjut Helen mengatakan, bertemu dan belajar langsung dengan Begawan properti, Bapak Ir. Ciputra merupakan suatu pengalaman berkesan yang sangat bernilai baginya. “Beliau mempunyai semangat yang tinggi dan passion dalam mencapai cita-cita yang diidamkannya. Itulah yang menjadi semangat dan pedoman saya dalam terus berkarya dan berinovasi dalam bekerja di Ciputra Group,” tuturnya.

Mengemban tugas sebagai Associate Director Marketing & Sales Commercial Building Ciputra Group bukanlah hal yang mudah. Begitu besar beban dan tugas yang menjadi tanggung jawab Helen tak membuatnya lepas fokus dalam menggapai target tinggi yang telah ditentukan.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia