Husodo Angkosubroto 1 dari 11 orang Kaya di Bisnis Properti

12 February 2018 10:14

Husodo Angkosubroto adalah salah satu orang kaya di bisnis properti dan menempati urutan 8 versi Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Februari 2018 dengan total kekayaan kekayaan Rp20,7 triliun.

Namanya belum terlalu familiar dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Meskipun, sepak terjang bisnis keluarga Angkosubroto sudah dimulai sejak tahun 1953 atau sekitar 64 tahun yang lalu. Sebagai pemimpin Gunung Sewu Group, bisnis properti Husodo Angkosubroto dikendalikan lewat berbagai tentakel bisnisnya, diantaranya, PT Duta Anggada Realty Tbk yang memiliki aset gedung-gedung mewah di Jakarta, seperti Chase Plaza, Bapindo Plaza.

Mereka juga berfokus pada properti kantor, komersial, dan hunian berkualitas tinggi, terutama yang berlokasi di Jakarta. Melalui Farpoint Realty Indonesia. Beragam bisnis properti digarap Farpoint, mulai dari retail, hospitalitas, perkantoran hingga residensial. Proyek residensial yang paling ternama yakni Verde, Verde Two dan The Hundred. Sementara proyek perkantoran banyak berada di kawasan jantung ibu kota, seperti Citi Square, Sequis Center, dan Sequis Tower.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia