Inilah 38 Pemenang Properti Indonesia Award 2017

01 November 2017 15:54

Majalah Properti Indonesia kembali memberikan apresiasi khusus terhadap para pelaku bisnis dan industri properti serta sektor terkait dalam bentuk penganugerahan Properti Indonesia Award (PIA) 2017, Selasa, 17 Oktober 2017 lalu. Ratusan tamu undangan yang terdiri dari para pelaku industri properti tanah air tampak antusias saat menghadiri ajang apresiasi kali kelima yang digelar majalah Properti Indonesia bagi insan properti tanah air ini.

Properti Indonesia Award 2017 sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air. Mekanisme penjurian dimulai dengan pengumpulan materi yang diolah dari beberapa sumber, diantaranya pusat data Majalah Properti Indonesia dan pengisian kuesioner yang sejak 5 bulan terakhir telah disebar kepada sejumlah pelaku industri properti terkait.

Para kandidat penerima Properti Indonesia Award 2017 dievaluasi berdasarkan berbagai kriteria, antara lain; visi dan konsep pengembangan, gagasan dan inovasi, kepedulian terhadap lingkungan, pencapaian dan kinerja penjualan, serta kebijakan dan pengalaman yang menginspirasi, hingga menghasilkan 38 penerima dari beberapa kategori.

Majalah Properti Indonesia terbit perdana pada Agustus 1993 dan telah menjadi bacaan populer bagi para pebisnis properti. Sudah 24 tahun lamanya, Majalah Properti Indonesia hadir di tengah-tengah industri properti di Indonesia. Sebuah rentang usia yang telah memberi banyak kesempatan kepada Majalah Properti Indonesia untuk menjadi saksi atas kiprah dan prestasi para pengembang dalam menghadapi siklus pasang surut industri properti tanah air.

Dalam perjalanannya, majalah ini selalu berupaya konsisten dalam mereview, mencermati, mengkritisi dan menelaah berbagai inovasi terkait industri properti, baik dari sisi pelaku, produk, maupun perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan kembali mempersembahkan penghargaan kepada para insan properti dan industri pendukungnya.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia