Intiland-BNI Syariah Sediakan Hunian Bagi Mitra Grab Indonesia

10 August 2018 10:00

Jakarta, Mpi-update. Perusahaan pengembang Properti PT Intiland Development menjalin kerjasama dengan PT Grab Indonesia dan PT Bank BNI Syariah untuk melakukan penyediaan fasilitas perumahan bagi mitra Grab.

Wakil Direktur dan COO PT Intiland Development Tbk. Suhendro Prabowo mengungkapkan, kerjasama ini bertujuan untuk membantu Mitra Grab Indonesia dalam berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman. Salah satu hunian yang dipilih untuk kerjasama tersebut adalah Talaga Bestari.

“Pemilihan perumahan Talaga Bestari sendiri karena harganya yang terjangkau dibanding proyek Intiland lain. Selain itu, fasilitas serta akses yang dimiliki pun lengkap,” katanya pada Rabu, 8 Agustus 2018 kemarin.

Terletak di jalan raya Serang kilometer 21, Cikupa-Balaraja, Tangerang, Talaga Bestari merupakan salah satu pengembangan proyek kawasan hunian terpadu dan moderen seluas 308 hektare (ha). “Saat ini Intiland menyediakan 172 unit rumah dengan luas tanah 60 sampai 74 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi. Harga hunian yang ditawarkan mulai Rp 350 juta per unitnya. Sementara, pembangunan unit rumah akan selesai dalam enam bulan mendatang,” tambah Suhendro.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan salah satu syarat bagi mitra untuk mengajukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) adalah minimal sudah setahun menjadi mitra Grab. “Adapun mitra Grabcar yang bisa mendapatkan rumah di Talaga Bestari lewat kerjasama ini adalah mereka dengan minimal pendapatan Rp 10 juta per bulan sehingga bisa membayar cicilan Rp 3 juta,”jelas Firman.

Abdullah menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan pembiayan kepemilikan rumah yang mudah dengan angsuran yang tetap, jangka waktu fleksibel sampai dengan 15 tahun, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisalserta bebas denda melalui produk BNI Griya IB Hasanah. RAG