Jababeka; Menuju Kota Mandiri Internasional. Luncurkan Logo Baru Mewakilkan Image Hunian Premium

01 November 2017 17:01

Logo baru diharapkan dapat mewakilkan image premium dari hunian jababeka residence. Selain itu mampu mentransformasikan citra kota jababeka yang selama ini telah melekat sebagai kawasan industri modern yang terlengkap dan terbesar menjadi kawasan terpadu yang potensial sekaligus eksklusif

Jababeka Residence memasuki babak baru. Pada akhir Oktober lalu, Sabtu (21/10), di Jababeka Convention Center, PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk. menggelar acara peluncuran perdana (grand launching) dan logo baru Jababeka Residence yang dikembangkan seluas 500 hektar (bisa diperluas hingga 800 hektar) di Kota Jababeka (5.600 hektar), Cikarang, Bekasi.

“Kami resmi meluncurkan Jababeka Residence dengan logo baru yang mengusung konsep premium dan menargetkan pasar utama menengah atas sebagai branding dan positioning baru dari Jababeka Residence. Kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, Jababeka Residence akan semakin diminati kalangan menengah atas sebagai kawasan tempat tinggal dan berusaha,” ujar Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang.

Lebih lanjut Sutedja menjelaskan, logo baru Jababeka Residence diwakili oleh 8 helai daun yang melambangkan alam, kesuburan, dan pertumbuhan. Dalam kepercayaan Tiongkok, angka 8 melambangkan kesempurnaan dan keberuntungan. “8 helai daun besar dan 8 helai daun kecil berada di dalam sebuah lingkaran yang menggambarkan kebersamaan dan keselarasan. Oleh karena itu logo baru Jababeka Residence ini diharapkan dapat mewakilkan image premium dari hunian Jababeka Residence,” kata Sutedja.

Ditambahkan General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang Handoyo Lim, “Logo baru selaras dengan tagline Jababeka Residence yaitu ‘A City for Your World;, di mana Jababeka Residence telah membangun hampir semua fasilitas di dalam kawasan kota mandiri guna memenuhi kebutuhan hidup warganya.”

Handoyo mengatakan, Jababeka Residence yang dikembangkan sejak tahun 2013 dan kini sudah terbangun 200 hektar, telah membangun berbagai fasilitas, mulai dari perumahan, tempat bekerja dan pusat bisnis terpadu, hypermarket seperti Giant dan Farmers Market, pendidikan bertaraf internasional, fasilitas kesehatan yang lengkap, hingga fasilitas rekreasi dan olahraga untuk kalangan elit internasional yaitu Jababeka Golf & Country Club yang didesain oleh juara dunia Nick Faldo. Juga pengembangan fasilitas gaya hidup seperti Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Japanese Mall Little Tokyo yang sedang berlangsung.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia