Jatinangor Grand Oase dan D’ Harvard Propertu On Sale Pilihan MPI Februari 2019

08 February 2019 09:53

Di kawasan Desa Cipacing, Kabupaten Sumedang, tepatnya di Jalan Raya Cipacing Km 20, PT Prima Tombak Inti Bumi mengembangkan proyek mini superblok bernama Jatinangor Grand Oase. Di atas lahan seluas 1,3 hektar, akan dibangun 4 tower apartment dan condotel, juga shopping center setinggi 5 lantai. Ada 3 tipe pilihan, yakni tipe studio, 2 bedroom, dan studio corner. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan.
Menurut pengembangnya, Jatinangor Grand Oase merupakan one stop living perdana dan terbesar di kawasan segitiga emas Jatinangor. Ketika pertumbuhan properti di jalur propinsi dan kawasan pendidikan Jatinangor sangat pesat, developer PT Prima Tonggak Inti Gemilang justru berpikir lebih besar untuk menyasar pasaran yang bukan hanya para mahasiswa/i saja, tetapi juga kaum pekerja dan eksekutif muda di kawasan industri besar nasional.

D’Harvard

ADEDE Group mengembangkan apartemen D’Harvard di area Sillicon Valley of Jatinangor dengan IMB No. 503.IMB/KEP.578/BMPT/2015. Berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dengan total apartemen sebanyak 13 tower. Setiap tower terdiri atas 5 lantai (4 lantai hunian dan lantai 5 roof garden) dan tiap lantai terdiri dari 15 – 20 unit. Tersedia tipe unit studio dengan luas 18 m2 (semi gross) dengan harga mulai dari Rp214 juta. Apartemen D’Harvard memiliki tower khusus putri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti wifi, shuttle bus, full cctv area, roof garden, outdoor plaza, kolam renang, ruang belajar bersama tiap lantai, akses gedung dengan security key, commercial area, student center, tempat hang out, dan sumber air PAM.
Direktur ADEDE Group, I Gusti Putu Wingara mengatakan, hunian tersebut nantinya bukan hanya semata untuk sekedar hunian saja. Namun, mahasiswa akan diberikan ilmu kewirausahaan dengan fasilitas student centre yang dapat digunakan untuk belajar maupun untuk tempat memulai usaha dengan gratis bagi penghuni. “Setelah menyelesaikan studi, para mahasiswa dan mahasiswi diharapkan nanti bisa menjadi enterpreneur yang handal. Bisa menciptakan lapangan kerja sendiri karena sudah digembleng ilmu kewirausahaan,” ujarnya.

The Harvard

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia