Jual Properti 1 Detik Langsung Closing Metode Smackdown.Cara yang Unik dan Sangat Mudah Dipahami Membuat Para Marketer Bisa Melakukan Closing Berkali-Kali

14 December 2018 11:32

Penjualan menjadi ujung tombak dalam bisnis properti. Tak heran jika banyak agen properti selalu haus akan ilmu guna meningkatkan skill marketingnya. Buku sakti Jual Properti 1 Detik Langsung Closing Metode Smackdown bisa menjadi salah satu referensi.

Buku properti yang satu ini menggunakan teknik baru dalam menjual properti. Cara yang unik dan sangat mudah dipahami membuat para marketer bisa melakukan closing berkali-kali. Bahkan Anda bisa membuat judul yang bisa membuat konsumen langsung membeli properti anda.

Penulis buku, Mukhlis Khoiril Anwar mengatakan jika buku yang dibuatnya ini merupakan buku properti yang sangat unik, sangat menarik dan dijamin belum pernah ada sebelumnya. Ia menulis berdasarkan pengalaman nyata sebagai marketer dalam menjual ratusan properti sehingga membukukan penjualan dahsyat ratusan miliar rupiah dalam waktu super singkat menggunakan Ilmu Smackdown Property.

Kenapa disebut Smackdown Marketing?. Mukhlis menjelaskan Karena mayoritas semua teknik, metode, rumus dan jurus yang digunakan diambil dari Gulat Profesional ala WWE (World Wrestling Entertainment) yang di Indonesia lebih populer dengan istilah Smackdown.

Buku marketing properti fenomenal yang sudah terbukti dan sudah teruji yang mendobrak paradigma lama bahwa jualan properti itu butuh waktu lama dan sulit, ternyata lewat pengalaman real di lapangan menjual properti itu sangat mudah dan bisa sangat cepat melebihi jualan kacang goreng.

Buku ini membongkar seluruh rahasia jualan properti yang meliputi cara super cepat kaya raya dari jualan properti. Dalam buku ini juga dijelaskan bagaimana cara jualan properti dalam tempo 1 detik saja langsung laku.

Dengan membaca buku setebal 232 Halaman ini juga, Anda juga bisa membuat 10.000 judul iklan yang powerfull, sensasional, shocking, unik, efektif, efisien dan menguntungkan konsumen menggunakan jurus the rock punch. Selain itu dijelaskan juga cara membuat 21 penawaran super sensasional yang tidak mungkin orang menolak!. Hal ini tentu sangat diperlukan bagi setiap agen properti dan marketer umumnya.

Berdasarkan pengalaman Mukhlis, dengan kata-kata yang mudah dipahami pembaca, ia menuliskan cara-cara ‘membangkitkan libido konsumen’ dengan membuat foto properti yang seksi dan cantik sehingga konsumen langsung ‘terangsang’ beli properti anda. Bahkan ia pun memberi kiat sukses menjual property undertaker (properti ekstrim yang berlokasi di samping kuburan, di bawah sutet, di tepi jurang, di belakang sungai besar, dan lain sebagainya.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia