Kevin Adi Rasanto, Business Development Rasanto Grup Mengandalkan Konsep dan Servis yang Baik

01 February 2018 14:12

Jagad bisnis properti tak pernah kehabisan talenta muda dan berbakat. Salah satu generasi muda yang meneruskan tongkat estafet di sektor properti tersebut adalah Kevin Adi Rasanto yang merupakan anak pertama dari pendiri Rasanto Grup, yang selama ini berkiprah di sektor hospitality dan memiliki beberapa jaringan bisnis hotel di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di usianya yang masih terbilang muda- 27 tahun, putra pertama dari salah satu pendiri Rasanto Grup ini memilih untuk ikut terlibat langsung dalam mengelola perusahaan keluarga. “Saat ini saya bertanggung jawab untuk menangani divisi Business Development,” ujar Kevin Adi Rasanto Business Development Manager, membuka pembicaraannya kepada Properti Indonesia, pada beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Semarang ini menuturkan, keputusannya berkarir di industri properti tak terlepas dari influence sang ayah yang selama ini begitu konsisten di industri perhotelan dan hospitality. Pengaruh inilah yang kemudian akhirnya mendorong Kevin untuk mengikuti jejak serupa. Makanya, setelah menyelesaikan kuliah di University of Illinois Urbana-Champaign jurusan Teknik Kimia dirinya mantap terjun ke bisnis properti.

“Sebetulnya setelah lulus kuliah pada tahun 2012 lalu, saya pernah bekerja di perusahaan swasta selama dua tahun. Baru kemudian di tahun 2015 saya masuk ke Rasanto Grup hingga sekarang,” jelasnya.

Rasanto grup adalah perusahaan yang bergerak dalam berbagai macam, salah satu sektornya adalah hotel. saat ini, perusahaan yang didirikan sejak tahun 2010 ini, sudah memiliki 3 hotel, di antaranya adalah Hotel Amaris yang berada di Jalan Diponegoro, Yogyakarta, Vintage Project yang berlokasi di Kota Lama Semarang, dan yang terakhir adalah Artotel Yogyakarta yang baru diresmikan beberapa waktu lalu.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia