Klaska Residence Hunian Modern yang Menyasar Keluarga Muda Surabaya

13 April 2018 10:49

Sebagai kota besar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi bisnis yang besar. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari berbagai faktor yang melekat pada ibukota provinsi Jawa Timur ini. Selain merupakan kota industri, Surabaya juga didapuk sebagai gerbang bisnis utama untuk beberapa kota di kawasan bagian Timur Indonesia.

Selain industri, Surabaya juga merupakan salah satu kota yang memiliki predikat pertumbuhan properti tertinggi. Lokasi yang strategis membuat para perusahaan multinasional tertarik untuk berinvestasi di Surabaya. Kondisi ini diperkuat dengan rencana beberapa proyek infrastruktur yang didukung oleh pemerintah, seperti bandara baru, pelabuhan, dan kereta api.

Tak hanya rumah tapak, tren properti di Surabaya sejak beberapa tahun terakhir terus mengarah kepada hunian vertikal seperti apartemen. Sejumah faktor yang mendorongnya antara lain soal budaya masyarakat yang mulai berubah, peningkatan kelas menengah, dan keterbatasan lahan

Tak mengherankan, sejak tiga tahun terakhir, Surabaya merupakan daerah yang pertumbuhan industri apartemennya patut diperhitungkan. Terlebih, karakternya sebagai kota bisnis, jasa dan pariwisata, membuat pertumbuhan apartemen di kota terbesar kedua di Indonesia ini sangat prospektif.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia