Klaster Caelus Hunian Bernuansa Resort Mewah di BSD City

15 October 2018 16:18

Mengusung konsep resort bintang 5, klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian.

Wilayah penyangga Jakarta terus diburu masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal. Selain faktor harga yang terjangkau dibanding harga hunian di Ibukota Jakarta, area suburban dipilih karena menawarkan suasana tinggal yang lebih nyaman, tidak padat, serta punya potensi berkembang lebih besar.

Salah satu wilayah sub urban yang cukup potensial sebagai hunian adalah kawasan BSD City. Kota mandiri yang memiliki lahan lebih dari 6000 hektar ini, masih menjadi pilihan utama dan menempati posisi teratas bagi para pencari rumah dari berbagai daerah di kawasan Jadebotabek. Posisi BSD City yang strategis, diapit oleh Jalan Tol Merak dan Ulujami, serta dapat diakses dengan jalur berbasis rel commuterline (CL) Jakarta – Rawabuntu- Serpong- Cisauk, sangat potensial dan menawarkan berbagai peluang investasi menjanjikan.

Salah satu hunian terbaru yang diluncurkan Sinar Mas Land di kawsan BSD City adalah klaster Caelus. Hunian yang terletak di Kawasan Greenwich BSD City ini nantinya akan merangkum 218 unit rumah dan mengusung konsep memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.

Kawasan Greenwhich Park sendiri merupakan kawasan hunian mewah di BSD City dengan luas kurang lebih 40 hektar. Sampai saat ini Greenwich sudah merangkum 6 cluster berpenghuni, yaitu Mayfield, Sheffield, Whitsand, Luxmore, Hylands, dan Whelford. Adapun, Klaster Caelus terletak persis di sebelah Klaster Whitsand.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia