Klaster Grand Amarillo Andalkan Infrastruktur untuk Bidik Segmen Milenial

14 December 2018 11:08

Grand Amarillo ditargetkan membidik segmen pasar generasi milenial yang saat ini juga menjadi salah satu target pasar banyak developer

Hal ini tak terlepas dari posisinya yang secara geografis dikelilingi beberapa kawasan terpadu yang saling terkoneksi, sebut saja Alam Sutera di bagian timur, BSD City di bagian selatan, Lippo Karawaci di bagian barat. Pembangunan kawasan ini sendiri dimulai dengan pengembangan kawasan perumahan Bumi Serpong Damai pada 1989 silam dan disusul sejumlah kawasan lainnya yang hampir bersamaan seperti Karawaci, Gading Serpong, dan Alam Sutera.

Diantara sekian banyak pengembang yang menggarap kawasan Gading Serpong, salah satunya adalah Paramount Land. Teranyar, pengembang ini hadir lewat klaster terbaru yang bertajuk Grand Amarillo. Klaster ini akan merangkum sebanyak 345 unit dengan dua tipe, yakni, L6 dan L7. Untuk tipe L6, tersedia tipe 6×12 m2 dan 6×15 m2. Sementara, L7 tersedia tipe 7×12 m2 dan 7×15 m2.

Sementara, harga yang ditawarkan mulai Rp1,2 miliar per unit. Untuk tahap pertama sudah dibangun sebanyak 94 unit. Setiap unit Grand Amarillo terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport. Khusus untuk lebar 7, pengembang menyediakan area walk in closet di setiap kamar utamanya. Sementara untuk fasilitas internal, dilengkapi dengan club house, area jogging, kolam renang, basketball 3 on 3, dan children playground.

Ervan Adi Nugroho Presiden Direktur Paramount Land, menuturkan, salah satu faktor tingginya permintaan properti di kawasan Gading Serpong adalah karena pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik, misalnya adanya akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.
“Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek.

Adanya penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat,” ujar Ervan.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia