Kota Sutera Menjawab Kebutuhan Hunian di Tangerang Utara. Mengadopsi Konsep Modern Minimalis dengan Berbagai Fasilitas Penunjang

03 October 2017 15:42

Rumah di Kota Sutera ditawarkan mulai dari harga Rp288 jutaan. Mengadopsi konsep modern minimalis dengan berbagai fasilitas penunjang. Masih tingginya kebutuhan hunian dengan harga terjangkau di Kabupaten Tangerang, Banten, dijawab oleh PT Metro Agung Sejahtera (MAS Group) dengan mengembangkan kawasan hunian terpadu Kota Sutera Tangerang di Jalan Raya Cadas Kukun, Pasar Kemis, Tangerang. Pengembangan akan dilakukan dalam beberapa tahap pembangunan untuk menjadikan kawasan tersebut lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya.

MAS Group yang didirikan sejak tahun 2007, sebelumnya telah membangun sejumlah proyek, diantaranya Bali Resort di Serpong, Grand Sutera Rajeg, dan Grand Sutera Cilegon. Direktur PT Metro Agung Sejahtera, Suwandi Tio mengatakan, kebutuhan hunian untuk kelas menengah di Kabupaten Tangerang masih cukup tinggi. Sementara, pasokan untuk hunian segmen ini masih sangat terbatas, meskipun sejumlah pengembang sudah ada yang membangun perumahan di kawasan tersebut.

“Ini merupakan pasar yang cukup potensial untuk digarap. Meski pasar properti belum sepenuhnya pulih, namun kami melihat kebutuhan rumah untuk kelas menengah di Kabupaten Tangerang sangat tinggi. Kota Sutera Tangerang akan menjadi pilihan yang tepat dan sambutannya cukup bagus,” jelas Suwandi.

Ditambahkan Nurry Dalimonthe, Marketing and Communication Director MAS Group, “Kami ingin nantinya seperti kota mandiri di utara Tangerang. Kalau di selatan kan sudah penuh. Ada BSD, Gading Serpong, dan lain-lain. Kita mau coba beralih ke Tangerang Utara.”

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia