Limo, Depok Terdongkrak Pembangunan Tol Cijago dan Desari

03 October 2017 15:32

Dengan hadirnya jalan tol Cijago dan Desari, kawasan Limo, Depok semakin diminati sebagai kawasan hunian karena mudah dicapai sehingga nilai propertinya semakin meningkat.

Infrastruktur menjadi salah satu kunci penting dalam pertumbuhan sektor properti. Tingkat infrastruktur di sebuah kawasan merupakan indikator yang berguna untuk mengetahui perkembangan kawasan tersebut. Hal itu juga bisa menjadi panduan untuk menilai potensi kawasan tersebut.

Tak heran jika pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Tol Depok- Antasari (Desari) memberikan optimisme bagi kawasan Depok. Pasalnya, banyak kawasan di Depok yang akan terbuka, mudah dan cepat diakses dengan kehadiran Tol Cijago dan Tol Desari.

Dengan begitu, kawasan Depok akan lebih merata pembangunannya. Selama ini, pengembangan kawasan Depok terpusat di wilayah Margonda, jalan Juanda dan sekitarnya. Tak heran jika harga tanahnya terus meroket sehingga di koridor ini pembangunan residensial kini harus vertikal agar harganya tetap terjangkau.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia