Lloyd Pioner Low-Rise Apartment di Alam Sutera. Bergaya New York, Bata Merah Ekspos, Kental Kesan Industrial, Nuansa Modern Karakter Eksekutif, Muda Dan Kaum Millenial

07 June 2018 11:44

Ukuran luas yang terbatas dan banyaknya jumlah unit di satu lantai pada high-rise apartment kerap jadi kendala bagi penghuni yang menginginkan unit luas dan jumlah unit yang terbatas. Ceruk pasar ini yang dibidik Alam Sutera Group dengan meluncurkan Lloyd, apartemen 5 lantai dengan 4 unit di masing-masing lantainya.

Alam Sutera Group meluncurkan hunian yang cocok bagi generasi millenial yakni low-rise apartment bertema a new living concept, atau sebuah konsep kehidupan yang baru. Jika dibandingkan rumah tapak dan apartemen pada umumnya, Lloyd diklaim menawarkan pengalaman berbeda.

Low-rise apartment pertama di kawasan residensial dan Central Business District (CBD) Alam Sutera ini banyak dipilih karena serasa dekat dengan tanah. Selain itu terbatasnya unit di setiap lantai dan unit yang luas menjadi alasan konsumen yang menginginkan unit yang memadai dan lebih provasi.

Lloyd dirancang bergaya New York, dengan bata merah ekspos dan kesan industrial yang kental, hal ini memberikan ciri khas yang kuat dan nuansa modern sesuai karakter eksekutif, muda dan kaum millenial. Guna menghadirkan kualitas bangunan berkualitas, ditunjuk desain kontemporer besutan arsitek internasional BENOY asal Singapura. Beberapa pryek yang pernah ditangani Benoy seperti Terminal 4, Changi Airport, ada juga ION Orchard di Singapura dan City Walk di Dubai.

Sementara itu Alam Sutera Group sendiri adalah pengembang properti yang sukses menggarap kawasan terpadu Alam Sutera seluas 800 hektar yang memiliki akses langsung ke Tol Jakarta-Merak. Alam Sutera telah meluncurkan 37 cluster perumahan dan 2 gedung apartemen di kota Alam Sutera. Setiap cluster terdiri dari 150-300 rumah dan didukung dengan berbagai fasilitas premium, termasuk: pusat pendidikan, hiburan dan kesehatan serta pusat perbelanjaan yang telah menyediakan kehidupan yang nyaman. Perusahaan yang dikembangkan sejak 1993 ini berkembang dengan proyek-proyek perumahan, apartemen, perkantoran hingga komersial.
(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia