LRT Superblok The Conexio Apartemen Alternatif Pengurai Kemacetan di Bekasi

08 March 2018 10:14

Mengusung desain interior yang dinamis untuk mengakomodasi gaya hidup kaum urban di Greater Jakarta Pembangunan moda transportasi Light Rail Transit (LRT) koridor Bekasi Timur – Cawang – Dukuh Atas, terus dikebut. Proyek pemerintah yang dibangun sebagai solusi kemacetan jalur dari Bekasi menuju Jakarta ini diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2019 mendatang.

Dengan adanya LRT, kaum sub urban yang tinggal di Bekasi dan bekerja di Jakarta akan menghemat waktu tempuh di jalan. Hal ini dikarenakan, LRT mampu memangkas waktu tempuh dari Bekasi menuju kawasan Sudirman Jakarta Pusat, hanya dengan waktu kurang dari sejam.

Tak hanya menciptakan efesiensi waktu saja, keberadaan proyek LRT ini juga menjadikan kawasan yang berada di Stasiun LRT menjadi incaran bagi para developer untuk mengembangkan kawasan hunian maupun komersial. Seperti yang dilakukan PT Adhi Karya Tbk. melalui anak usahanya PT Adhi Persada Properti (APP) yang kini tengah mengembangkan proyek LRT Superblok The Conexio di sisi Stasiun LRT Cikunir 1.

“Kami melihat bahwa ke depan hunian yang berada disisi Stasiun LRT ini akan dicari para konsumen, khususnya kaum sub urban. Dengan berlokasi di sisi stasiun LRT, akan memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk berpergian ke pusat-pusat bisnis, ekonomi dan hiburan di Jakarta. APP melihat ini sebagai sebuah peluang, sehingga kami menghadirkan kawasan properti ini, yaitu LRT Superblok The Conexio,” ujar Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia