Lukas Bong Komandan Baru AREBI yang Hobi Traveling

15 October 2018 16:21

Progam-program yang telah berjalan akan dilanjutkan dan membuat program-program baru untuk kemajuan AREBI sehingga AREBI bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota AREBI, stake holder, masyarakat dan industri broker properti di Indonesia.

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) memiliki komandan baru. Pada Musyawarah Nasional (Munas)
AREBI ke VIII yang digelar di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Jum’at, 14 September 2018, Lukas Bong terpilih sebagai Ketua Umum AREBI periode 2018-2021. Saat voting, Lukas menang telak dari calon Ketua Umum AREBI incumbent Hartono Sarwono.

Dalam sambutannya Lukas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin AREBI dan ia akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Ia juga akan melanjutkan progam-program yang telah berjalan dan membuat program-program baru untuk kemajuan AREBI sehingga AREBI bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota AREBI, stake holder, masyarakat dan industri broker properti di Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi buat Hartono Sarwono atas kepemimpinan dan dedikasinya sehingga banyak kemajuan yang telah diraih oleh AREBI dan industri broker properti di tanah air. Saya mohon dukungan semua anggota AREBI karena tantangan ke depan sangat berat. Dengan kekompakan dan pengorbanan semua tantangan bisa kita atasi. AREBI dari Kita, oleh Kita, untuk Semua,” ujar Lukas.

Lukas memiliki Visi membangun industri jasa perantara properti yang profesional serta mendapat dukungan penuh pemerintah. Sementara Misi Lukas Bong antara lain menjadikan industri broker properti yang aman, realistis, etika, berani, dan integritas. Lalu menjadikan industri broker properti sebagai profesi yang disegani dan melayani kebutuhan masyarakat umum secara professional, menciptakan standar kerja di bidang broker properti yang berlisensi, beretika, dan bermartabat.

Selain itu membuat penomoran dan kartu anggota AREBI, memberikan perlindungan hukum bekerjasama dengan lawyer, website aktif sebagai sarana informasi bagi anggota serta branding AREBI kepada masyarakat, dan kunjungan kerja ke DPD-DPD sebagai agenda rutin triwulan.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia