Marc’s Boulevard Calon Tengara Baru di Kota Batam. Dirancang lebih dari sekadar kawasan hunian yang menjawab kebutuhan kaum urban modern.

14 May 2019 13:34

Bayangkan, jika kita tinggal di suatu tempat yang menyenangkan, yang kelak bisa ikut bercerita dari setiap penggal cerita kehidupan kita, setiap hal hal pertama dari setiap fase hidup kita. Itulah yang yang ingin diwujudkan dari Marc’s Boulevard. Sebuah tempat yang lebih sekadar dari sebuah tempat tinggal, tapi tempat di mana setiap elemen kawasan menjadi bagian dari cerita kehidupan penghuninya. Tempat yang dipilih, karena disukai, juga memberi rasa bangga bagi penghuninya.

Marc’s Boulevard dikembangkan oleh Triniti Land di lahan selapang 20 ha, di sudut Kota Batam yang paling berkembang, Batam Center. Dekat dengan Coastarina, berjarak hanya lima menit dari terminal ferry international dan Mega Mall Batam Center, yang berjarak sekita 20 km dari Singapura dan 20 menit dari/ke Bandara Internasional Hang Nadim.

Rencana induk proyek superblok ini dirancang oleh tim arsitek ternama, Aecom yang mendesain Resort World Sentosa Singapura, gedung-gedungnya didesain oleh OOZN Design, sementara untuk branding diserahkan kepadatim Ben & Wyatt Branding House. Digandengnya time kelas dunia itu, Marc’s Boulevard direncanakan untuk menjadi sebuah kawasan yang akan menjadi tengara baru Batam, bahkan Kepulauan Riau. Kawasan yang menawarkan lingkungan yang lebih dari sekadar tertata rapi, tapi juga tempat di mana penghuninya bisa memulai dan mengakhiri hari dengan penuh gairah, sekaligus ketenangan yang menyamankan. Sebuah tempat yang dikelola secara modern, bisa memenuhi semua kebutuhan kaum urban yang ingin serba praktis. Sebuah lingkungan yang memberi nilai prestise dengan kemewahan yang berkelas.

Superblok ini dikembangkan dalam lima tahap, sesuai jumlah distriknya, yakni Paul Marc (urban retreat district), Dean Marc (education complex), Grant Marc (mixed use hub), Will Marc (collaborative district) dan Olenn Marc (flexible block). Untuk tahap pertama yang dikembangkan adalah distrik Paul Marc, sebuah lingkungan hunian yang dikelilingi dengan area hijau dan komersial yang melengkapi kebutuhan hidup penghuni. Terdiri atas tiga jenis pengembangan: Paul & Prive Condo Villa, Paul The Place Townhouse dan area komersial Paul Lane.