NavaPark Luncurkan Properti Komersial Northpoint

05 August 2019 14:41

Jakarta, mpi-update. PT Bumi Parama Wisesa, yang merupakan kolaborasi Sinarmas Land dan Hongkong Land, meluncurkan properti komersial Northpoint di kawasan NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Jumlahnya terbatas, yakni hanya 46 unit berukuran luas tanah 150 m2 (10×15) dengan luas bangunan 660 m2 (4+1 lantai) dan 720 (5+1) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp15,8 miliar hingga Rp17,7 miliar.

Wanto Ngali, DepartmenT Head Sales & Marketing NavaPark menjelaskan, Northpoint mengadopsi konsep perkantoran multi-business dalam satu area yang merupakan kawasan bisnis NavaPark. Termotivasi tren saling bekerja sama atau kolaborasi di antara sesama entrepreneur atau business owner.

Satu unit perkantoran bisa diisi oleh berbagai jenis aktivitas bisnis. Mulai dari perkantoran, kafe, salon, toko buku, ruang pamer, pertemuan komunitas, ajang diskusi atau event, hingga aktivitas yang menawarkan pengalaman berbeda dengan semangat kolaborasi. Setiap lantai dapat dioperasikan secara mandiri dan memiliki lobby lift sendiri. Selain itu, disediakan parkir di tiga area, ground, basement, dan private parking.

“Fenomena yang sekarang sedang ngetren kan anak-anak muda atau eksekutif muda inginnya yuk kita collab, atau ayo kerja sama. Ini kami sediakan sarananya,” ujar Wanto seraya mengatakan NorthPoint disambut baik oleh pasar dan sejak diperkenalkan pada awal Juli, untuk tahap pertama sebanyak 26 unit,  sampai saat ini sudah dipesan 85%.

Menurut Wanto, daya tarik Northpoint adalah lokasinya yang berada NavaPark, di jantung utama BSD City. NavaPark didesain dengan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang luar & tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam.

Pengembangan kawasan NavaPark dengan luas 68 hektar ini, nantinya memiliki taman botanikal seluas 10 hektar serta rumah tapak eksklusif dan kondominium resor. “Semua keunggulan tersebut akan menjadikan Northpoint denyut baru untuk memacu perputaran bisnis di Serpong & sekitarnya,” kata Wandi. PT Bumi Parama Wisesa menjadwalkan konstruksi Northpoint rampung pada awal 2021 dan awal 2022 sudah bisa diserahterimakan. YS