Paramount Land Gelar ‘Block Party’ @ Latigo dan Menteng Village

03 May 2018 10:51

Paramount Land menggelar acara Block Party @ Latigo Village dan Menteng Village di Gading Serpong selama dua hari yakni 28-29 April 2018 lalu. Pada acara tersebut, Paramount Land mengundang warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat luas, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan dan landscape, dengan fasiitas kota yang lengkap di Latigo Village dan Menteng Village.

Block Party@ Latigo Village dan Menteng Village adalah suatu konsep baru yang akan dilakukan secara simultan dan tematik di klaster-klaster Paramount Land untuk masyarakat luas dan calon konsumen, sambil berkumpul santai bersama keluarga. Beragam kegiatan dihadirkan selama kegiatan ini diantaranya, sajian kuliner nusantara (Nasi Gudeg, Nasi Bogana, Sate Taichan, Pempek, Surabi Notosuman, Martabak Bandung, Roti Cane, Mango Sticky Rice dan masih banyak lagi lainnya).

Bagi penggemar durian, dihadirkan program Serbu Durian dengan harga khusus. Untuk member hiburan bagi anak-anak juga tersedia fun activities, doorprize dan live accoustic performance. Setelah menikmati Block Party @ Latigo Village konsumen selanjutnya dapat langsung menuju ke show unit Menteng Village, Paramount Land menyediakan shuttle dari Latigo Village menuju Menteng Village.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Block Party@ Latigo Village dan Menteng Village adalah salah satu ide kecil kami dan kami tidak menyangka respon konsumen luar biasa, sejak awal peluncuran dan penjualan Latigo Village. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran perilaku konsumen yang saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, melainkan juga experience atau pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat oleh konsumen.”

Lebih lanjut Andreas mengatakan, “Untuk merespon permintaan pasar, kami kembali menghadirkan Block Party @Latigo Village dan Menteng Village. Unit contoh yang dihadirkan di Latigo Village dan Menteng Village adalah spesifikasi unit yang sebenarnya kami bangun, agar calon konsumen dapat melihat langsung unit yang dipilih tanpa harus membayangkan saja. Selama acara Block Party @Latigo Village dan Menteng Village.”

Paramount  Land memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli dan kemudahan kepemilikan unit rumah dengan cara cicilan/installment atau KPR melalui Bank. Selain cara bayar yang kompetitif, Paramount Land juga memberikan kemudaha hanya dengan DP 5%, masyarakat berhak memiliki rumah di Gading Serpong.

“Kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan mengunjungi acara Block Party @Latigo Village dan Menteng Village. Dapat kan unit terbaru Latigo Village dan Menteng Village dengan harga menarik mulai Rp1,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk Latigo Village dan harga Rp 3,09 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk Menteng Village,” tambah Andreas. YS