Peluang Membentang di Kawasan MT Haryono – Gatot Subroto  

04 April 2016 15:50

Lokasinya yang tidak jauh dari kawasan segitiga emas Jakarta membuat kawasan MT Haryono – Gatot Subroto diburu pengembang dan konsumen properti yang ingin bekerja dan tinggal di Jakarta.

Semakin langka dan tingginya harga lahan di kawasan segitiga emas atau golden triangle Jakarta yang mencakup koridor Sudirman, Kuningan, dan Thamrin melahirkan pusatpusat komersial baru. Yang terdekat adalah koridor MT Haryono – Gatot Subroto.

Saat ini di jalan sepanjang 3,5 Km yang membentang dari Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur sampai Patung Pancoran, Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Selatan banyak dibangun gedung jangkung beragam fungsi.

Menurut Director of Research Savills PC MT Haryono – Gatot Subroto Anton Sitorus salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki potensi besar untuk bertransformasi menjadi pusat pertumbuhan komersial baru adalah kawasan Jakarta Timur, khususnya seputar Cawang–MT Haryono dan kawasan koridor by pass.  Dukungan kelengkapan infrastruktur dan sarana aksesibilitas membuat kawasan ini semakin seksi sebagai lokasi untuk investasi properti. (Selengkapnya di MPI edisi April 2016)