Perempuan Bisa Bisnis Properti. Sebuah Pengalaman Menjadi Pelaku di Bisnis Properti Perempuan

16 May 2018 14:24

Buku Perempuan Bisa Bisnis Properti ini di tulis apik oleh Sariningsih berdasarkan pengalamannya
berbisnis properti sejak tahun 2012. Dalam buku setebal 201 halaman itu diungkap jika banyak perempuan yang ragu untuk menjalankan bisnis properti. Mereka lebih banyak memilih sebagai marketing properti. Padahal, perempuan sebagai pebisnis properti bukanlah suatu hal yang mustahil.

Dalam buku ini penulis menceritakan bagaimana hanya dengan modal uang 20 juta ia bisa memulai bisnis properti. Mulai dari membeli tanah, membangun rumah dan menjualnya. Dengan kecermatan memutar modalnya, penulis mampu menjadi pebisnis properti dengan menjual rumah tipe 21 di Bogor dan Tangerang.

Buku bertajuk Perempuan Bisa Bisnis Properti ini hadir didasari atas rasa keprihatinan banyaknya kasus penipuan terhadap transaksi properti yang jumlah uangnya besar. Lewat buku yang diterbitkan Yellow Black, Solo ini penulis memberikan panduan setiap transaksi properti yang aman dan menguntungkan. Buku ini sangat cocok bagi pebisnis properti pemula agar mereka tidak bingung dan salah arah dalam menjalankan bisnis properti.

Penulis juga memperkenalkan konsep bisnis developer mini yang mudah diaplikasikan untuk seorang pemula dalam bisnis properti. Baik itu untuk sekedar membeli properti pertama ataupun ingin memulai investasi properti. Selain itu juga diberikan beberapa tips seperti cara mencari lahan yang tepat dengan memperhatikan kelengkapan dokumen yang benar.

Pentingnya Legalitas. Sebelum melangkah lebih jauh menjalankan bisnis properti. Langkah pertamanya adalah dengan mengenal legalitas dokumen. Dalam buku ini dijelaskan rumus 3Cek yang bisa diperhatikan bagi pemula bisnis properti.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia