Robert Budi & Michael Hartono, Urutan 1 Orang Kaya di Bisnis Properti

05 February 2018 10:41

Menjaga Ritme dengan Properti Premium

Robert Budi dan Michael Hartono, adalah salah satu dari 11 orang terkaya di Bisnis Properti yang diulas Majalah Properti Indonesia dengan total Total Kekayaan Rp429 triliun

Robert Budi dan Michael Hartono telah menjadi orang terkaya nomor satu di Indonesia setidaknya dalam 6 tahun berturut-turut. Meski lebih dikenal sebagai pemilik Grup Djarum, perusahaan elektronik dan mayoritas saham Bank Central Asia, keluarga Hartono juga merupakan pemilik sejumlah properti premium. Beberapa portofolionya, antara lain; Menara BCA, Grand Indonesia Shopping Town, Hotel Indonesia Kempinski, dan Kempinski Residence, serta Mal Daan Mogot. Sementara proyek lain berkelas menengah bawah adalah World Trade Center Mangga Dua, Karawang Resinda, dan Padma Hotel Karawang.

Proyek prestisius Grand Indonesia Shopping Town mulai dikembangkan pada tahun 2004 dan selesai pada 2008. Proyek ini meliputi hotel (renovasi Hotel Indonesia) pusat perbelanjaan, perkantoran setinggi 57 lantai dan apartemen, dengan total nilai investasi sekitar Rp1,3 triliun.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia